gawat

343 45 1
                                    

            - Apa playlist kalian?
 
            - ME = Gfriend( bye )
-

"Ayok kak kita pergi aku akan menyuruh jisoo untuk mengantar kita pulang"  Senyum Lisa dia sangat senang karena apa yg dia inginkan dari dlu akhirnya terwujud.

"Iya lis".

Rosé dan Lisa akhirnya pulang di antar oleh jisoo di perjalanan pulang rosé terus memikirkan ucapan eunwoo dia sangat takut dengan perkataan eunwoo padanya.
kenapa eunwoo mengatakan hal seperti itu aku sangat takut . Batin rosé.
-
-
-
Sesampai di rumah rosé dan Lisa segera masuk ke rumah setelah masuk ayah dan ibu mereka menyambut kedatangan nya.

"Lisa kamu darimna aja sayang" Ucap Iu dan seokjin bersamaan.

Sedangkan rosé segera naik ke kamarnya ibu dan ayahnya yg melihat anaknya seperti itu menjadi bingung.

"Apa peduli mamah".

"Lisa apa yang kau katakan sayang maafkan mamah nak mamah tadi g sengaja sayang" Seru Iu membelai rambut Lisa.

"Iya sayang maafkan ibumu ya mungkin ibumu tadi marah kepadamu karna kau telah kasar kepada kakak mu".

"Baiklah aku memaafkan mamah Yasudah aku mau ke kamarku dlu" ucap Lisa segera ke kamarnya.

"Sayang Knpa rosé kelihatan sedih ada apa" ucap seokjin kepada Iu dia bingung dengan anak pertamanya tadi waktu dia berangkat dia tersenyum tapi Knpa pas pulang wajahnya kelihatan sangat sedih.

"Aku jga tidak tau mas kau Taukan rosé kalau punya masalah dia slalu memendam nya sendiri tapi aku akan mencoba mencari tau ada apa dengannya mas aku pergi ke kamar rosé dluya".

"Iya sayang".

Setelah meminta izin kepada suaminya Iu segera naik ke kamar rosé diapun mengetuk pintu kamar anak pertamanya tapi tidak ada sautan dari dalam karna takut terjadi apa-apa Iu segera mendorong pintu tersebut seketika dia melihat anaknya meringkuk dan menangis.

"Sayang kamu knpa ada apa nak cerita sama mamah" Ucap Iu membelai rambut rosé

rosé yang sedang pura-pura tertidur langsung kaget melihat ibunya ada di kamarnya dia akhir bangun dan segera memeluk ibunya.

"Mah kenapa cobaan slalu datang padaku apa salahku" Ucap rosé memeluk erat ibunya air matanya semakin deras.

" Knpa kau berkata seperti itu  sayang  ada apa"  Iu segera memegang wajah anaknya dan mengusap air matanya.

"Mah aku putus dengan eunwoo" ucap rosé.

"Knpa bisa sayang jelaskan pada ibu setau ibu kamu dan eunwoo saling mencintai kan tapi knp kalian putus" tanya Iu.

"Maaf mah untuk yang itu aku g bisa jelasin yang penting aku dan eunwoo udah g ada hubungan sama skali"  Ucap rosé menghapus air matanya.

"Tapi sayang Knpa kau sesedih ini".

"Gpp mah aku hanya ingin menangis saja mah aku mau tdr dluya".

"Yasudah sayang selamat malam mimpi yg indah ya ibu sangat menyayangi mu" Ucap Iu mengecup kening rosé dan segera keluar untuk menemui anak keduanya.

forced marriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang