keluarga Jeong & awal masalah

392 52 2
                                    

            - Apa playlist kalian?

            - ME = Rosé ( gone )

-

Di tempat lain Lisa sedang di rumah jisoo.
"Lisa gimana rencana lo selanjutnya untuk misahin kakak Lo Ama eunwoo?.

"Gw blom tau nanti aja di pikirin gw benar-benar emosi banget liat eunwoo tadi pegang tangan kakak gw rasanya gw pengen banget misahin tangan mereka gw jga heran kenapa si kakak gw lebih beruntung daripada gw padahal gw sama dia cantikan gw iykan".

"Iya Lis".

"Trus kenapa eunwoo bisa suka sama dia padahal gw yang duluan suka sama dia tapi dia justru suka sama kakak gw ini benar-benar g adil gw bakalan lakuin apapun untuk misahin mereka bagaimanapun caranya!.
-
-
-
"Jungkook, Taehyung turun nak kita makan malam dlu" Ucap nyonya Irene memasuki satu persatu kamar putranya.

"Iya mah".

Setelah memanggil kedua putranya nyonya irene turun ke bawah menemui suaminya yang sedang duduk di atas meja makan.

"Apa kata anak-anak".

"Mereka sebentar lagi akan turun  mas".

Tidak lama kemudian kedua putra mereka akhirnya turun dan segera duduk di tempat masing-masing dan segera mereka menghabiskan sarapan masing-masing setelah makan mereka mengobrol di ruang keluarga.

"Tae" Panggil tuan suho pada putra pertamanya.

"Iya yah kenapa".

 " Bagaimana kantormu nak apakah berjalan lancar"?.

"Iya yah semuanya berjalan lancar dan makin hari perusahaan makin meningkat" Jawab Taehyung bangga.

"Baguslah kalau begitu pertahankan ya nak"  Ucap tuan suho menepuk-nepuk punggung Taehyung.

"Oiya Jungkook kalau kantormu apakah berjalan lancar juga nak"  Tanya tuan suho pada putra keduanya yang sedang sibuk membaca buku.

"Semuanya berjalan lancar juga yah"  Saut Jungkook pada ayahnya tanpa memindahkan matanya dari buku kesukaan nya.

"Baguslah nak papa bangga pada kalian berdua.,Tapi ada satu lagi yang ayah mau tanyakan pada kalian berdua".

"Apa yang ayah mau katakan lagi".

  "Kapan kalian menikah?....."Benar kata ayah kamu kapan kalian memperkenalkan calon menantu mamah"  Saut  nyonya Irene menambahkan.

Pertanyaan tadi Sontak membuat Taehyung dan jungkook melihat ke arah mereka.

"Ayah kalau aku blom siap jadi mendingan kak Taehyung saja yang duluan".

"Enak saja kalau bicara gw jga blom siap kali".

"Santai lah kalau ngomong kagak usah sewot".

"Ya serah gw lah ngapa lu yang pusing".

"Apalu mau berantem Ama gw hah ayo sini maju" ucap jungkook menentang kakaknya.

"Ayo siapa yang takut".Baru saja mereka mengambil ancang-ancang nyonya irene langsung menjewer kuping mereka.

"Aw mah sakit".

"Kalian ya berantem Mulu mau sampe kapan kayak gtu ingat umur kalian bukan lagi anak kecil yang berusia 5 tahun bentar-bentar berantem pusing mamah liat kalian setiap hari kayak gini" Ucap nyonya Irene making mempererat jewerannya.

"Ampun mah telinga kita mau terlepas  papah tolongin kami" Mohon mereka meminta bantuan pada Ayah nya.

Tuan Suho yang melihat anaknya merasa kasian.
"Udah mah kasian mereka".

forced marriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang