tertarik dengannya

406 46 1
                                    

                       - Apa playlist kalian?
   
      - Me = Punch , Chanyeol ( stay with me )
-
"Ok kirimkan foto kedua putrinya padaku" perintah Jungkook.

"Baiklah".

Akhirnya si penelepon mengirimkan foto rosé dan lisa.
-
-
-
Kini Jungkook mengamati kedua foto yang di kirim si penelepon padanya alias jimin. Dan pandangannya mengarah ke foto rosé foto itu paling lama ia liat.

Kenapa aku deg-degan melihat gadis ini ada apa denganku? rasanya ia tidak pernah merasakan jantungnya berdegup kencang seperti ini.

Apakah gadis ini punya magnet hingga aku tidak bisa mengalihkan pandanganku darinya astaga aku ini kenapa.

Aku harus mencari tau tentang dia mana ponselku. Ucap jk mencari ponselnya setelah mendapatkan ponselnya dia segera menelpon Jimin dan menyuruh nya untuk datang ke kantornya .

Jimin yang sedang beristirahat dirumahnya langsung menuju ke kantor j.Group.

"Permisi tuan ada apa anda memanggil saya" Ucap Jimin yang baru datang dan langsung duduk di kursi tanpa meminta izin.

"Kau ini bisa sopan tidak gw ini bos lu seenaknya duduk tanpa di suruh".

"Astaga kau ini tega skali pada diriku hanya masalah duduk saja sudah marah-marah kita ini sahabatan loh".

"Iya gw tau lu sahabat gw tapi tau lah malas gw bicara sama lo" Jawab Jungkook kesal.

"Lah kalau malas bicara sama gw kenapa lu nelpon dan nyuruh ke sini" tanya Jimin .

"Oiya gw lupa Lo tadi kirimin gw foto putrinya seokjin kan gw mau Lo cari tau tentang roséanna dan harus secepatnya" perintah Jungkook.

Jimin yang duduk langsung berdiri karna kaget ya jelaslah dia kaget karena sahabat nya ini tidak pernah sekepo ini Klau menyangkut seorang gadis dia Klau di tanya soal gadis wajahnya langsung cuek dan dingin.

"Wah ada apa ini tidak biasanya kau menyuruhku untuk mencari tau tentang seorang gadis dan ini ada apa dengan mu apakah kau tertarik dengannya"  Tanya Jimin menggoda bosnya sekaligus sahabatnya.

"Kau ini banyak tanya sana buruan cari tau aku mau informasi tentang gadis itu secepatnya".

"Katakan dlu padaku apakah kau tertarik dengannya atau kau menyukainya".

"Jimin pergi g loh cepat"  Kesal jk dan dia segera mendorong Jimin untuk keluar dari kantornya.

"Iya iya kau ini kejam sekali padahal aku baru saja duduk. Ucap Jimin dramatis.

Setelah Jimin pergi Jungkook kembali menatap lekat foto rosé Dia ini kenapa sangat cantik rasanya aku tidak pernah bosan melihat fotonya aku ingin sekali melihat dia secara langsung. Ucap Jungkook menyunggingkan kan senyum nya.

Jungkook yang sedang melihat dan mengagumi kecantikan rosé tiba-tiba terkejut karna sekretaris nya masuk tanpa mengetuk pintu dia segera menyimpan foto rosé di saku bajunya setelah itu dia menegur Yeri.

"Knpa kau masuk tanpa mengetuk pintu" tanya Jungkook dingin.

"Maaf tuan saya tadi sudah mengetuk pintu tapi anda tidak menjawabnya".
 
"Oh kau mau apa datang ke ruanganku?.

"Tuan Taehyung ada diluar dia ingin menemui anda" jawab Yeri.

"Suruh dia masuk" perintah Jungkook.

"Baiklah tuan Klau begitu saya pamit"

Hmm.

"Kau mau apa datang ke sini? Tanya Jungkook saat Taehyung sudah ada di ruangannya.

"Kau ini hilangkan dlu sikap dinginmu itu padaku aku ini kakak mu dan apakah aku tidak boleh datang ke kantor adikku" Tanya balik Taehyung.

forced marriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang