- Apa playlist kalian?
- ME = BTS ( Butter )
-
"Sebentar ayah aku mau menemui Lisa dlu".
' Tidak usah sayang ayah yakin besok semua akan baik-baik saja naiklah ke kamarmu"
" Baiklah ayah ibu selamat malam aku menyayangi kalian" Jawab rosé mencium kedua pipi Iu dan seokjin.
Setelah rosé naik ke atas seokjin berkata pada istrinya bahwa dia akan meminjam uang pada perusahaan j.Group tapi Istrinya tidak setuju namun tuan seokjin bersikeras hingga membuat Iu tidak bisa berkata-kata lagi.
-
-
-
Pagi harinya...." Rosé, Lisa turun nak sarapan"."Selamat pagi mah ayah mana" tanya rosé yang baru saja turun.
"Pagi sayang ayah berangkat duluan nak. lisanya mana sayang".
"mungkin masih di kamarnya kalau gtu aku panggilin ya......... "G usah sok mau manggil gw minggir" seru Lisa yang baru saja turun dia langsung mendorong rosé.
"Astaga Lisa kenapa kamu mendorong kakakmu" tanya pada lisa Iu langsung membantu rosé berdiri.
"Siapa suruh sok akrab denganku".
"Lisa kenapa kamu seperti ini ada apa denganmu padahal dlu kau sangat menyayangi kakakmu kan tapi Knpa sekarang kamu begini mamah merasa gagal mendidik kamu semakin kamu dewasa mamah seakan tidak mengenal kamu lagi".
"Mah jangan berbicara seperti itu pada lisa" saut rosé mencoba membela adiknya.
"Halah lo g usah sok baik di depan mamah deh gw tau lu senangkan kalau gw di marai munafik tau g" ucap Lisa sinis.
"Lisa apa yang kau katakan kakak sama skali engga pernah berpikir kayak gtu justru kakak sangat sedih" Ucap rosé memegang bahu Lisa.
"Jangan berani lu pegang tangan gw Teriak Lisa menghempaskan tangan rosé dengan kasar dan untuk mamah aku kayak gini karna dia mah dia penyebab nya aku benar-benar nyesel punya kakak kayak dia".
"Plak.... jaga omongan kamu Lisa sudah cukup kamu nyakitin perasaan kakak kamu ibu benar-benar g nyangka sama kelakuan kamu ibu tidak pernah mengajari kamu seperti ini" Ucap Iu menampar anak keduanya.
"Mamah nampar aku hanya karna dia apa mamah tau setelah mamah lakuin ini ke aku mama pikir aku akan baik padanya ya begitu tapi mamah salah justru aku semakin membencinya" ucap Lisa setelah mengatakan itu dia segera keluar dari rumah.
"Lisa kamu mau kemana" Kejar rosé dan berhasil memegang tangan Lisa.
"Itu bukan urusan lu minggir jangan pernah halangin gw ngerti g lu mulai sekarang lu bukan siapa-siapa gw lagi dan satu lagi gw benci sama lo". Lisa pun pergi dari sana.
"Kenapa Lisa sangat membenci ku apa aku telah melakukan sesuatu sampe dia seperti ini padaku aku sangat merindukan sosok Lisa yang dlu" ucap rosé menjatuhkan dirinya di lantai.
Iu yang melihat anaknya seperti itu langsung mengajaknya masuk dan memeluknya.
"Sayang kamu g salah apa-apa jangan menyalahkan dirimu" Ucap Iu menghapus air mata rosé
"Tapi ma Knpa Lisa sangat membenci ku dan dia juga pergi dari rumah ma aku harus apa agar Lisa seperti dulu lagi mah aku harus apa katakan padaku aku harus apa" ucap rosé tangisan semakin menjadi-jadi rasanya dada nya sangat sesat saat adiknya mengatakan bahwa dia membenci dirinya.
"Jangan menangis sayang udah ya mamah g bisa liat kamu kayak gini dengerin mamah nak Lisa pasti akan pulang lagi dan semuanya akan baik-baik saja sudah jangan menangis lagi kalau kau menangis terus mamah jga akan menangis".
KAMU SEDANG MEMBACA
forced marriage
Romancemenceritakan tentang seorang gadis bernama rosé yang terpaksa menikah dengan lelaki yang tidak dia kenalnya demi melunasi hutang orang tuanya.