Hallo guyss....
Ketemu lagi,,,
Kangen ? Gak? Yaudah :(
Canda,,,
Sedikit info...cerita ini "slow update" ya
Nikmati malam minggu dengan membaca :)
Selamat membaca:)***
Nada klasik terdengar sebagai irama yang mengiringi keheningan malam di kamar seorang anak laki-laki yang memiliki penerangan yang minim. Dion berbaring di tempat tidurnya sembari memainkan handphone miliknya.
Tanpa ia sadari, perlahan namun pasti ia membuka kontak Niela yang baru ia dapatkan di sekolah tadi. Ia tersenyum mengingat bagaimana dirinya meminta nomor whatsapp gadis tersebut. Ia tidak tahu, mengapa ia merasa jantungnya berdegub lebih kencang ketika berdekatan dengan Niela.
Niela DerlinP
Pada Waktu yang sama, Niela yang baru saja keluar dari bilik kamar mandi segera mengambil Hanphone miliknya setelah mendengar notif yang tidak biasa.
Sengaja, ia membuat notif berbeda untuk pesan yang di kirimkan oleh Dion kepadanya.
DiDi OonP
??
Seketika ia sadar akan apa yang baru saja ia lakukan, pesan dari Dion langsung ia balas.
Ia merutuki kebodohannya, ia berani taruhan sudah pasti Dion tersenyum dan merasa kegirangan melihat pesan yang langsung ia balas pada menit itu juga.
Dion yang langsung menerima balasan dari Niela tersenyum seketika.
Sebuah "bisikan" masuk ke pikirannya dan segera memperbaiki pesan yang ia kirimkanNiela Derlin
Pesan ini telah di hapus??
Salah
gue ulang ya
AssalamualaikumHening, tidak ada balasan. Dion menunggu balasa dari Niela namun tak kunjung muncul.
Heran, rasanya baru tadi Niela membalas pesannya, masa iya sekarang ia sudah tidak memegang hanphone nya lagi.Di lain tempat, Niela yang mendapat pesan Kedua dari Dion tertawa kecil melihat balasan Cowok tersebut melalui notifikasi PopUp.
Ia sengaja menunggu sekitar 5 menit lagi baru akan membalasnya, Ia merasa gengsi jika harus langsung membalas pesan tersebut.
Selang beberapa menit, Niela yang masih mengenakan handuk yang melilit di kepalanya memutuskan untuk membalas pesan Dion.
DiDi Oon
Pesan ini Telah di hapus??
Salah
Gue ulang ya
AssalamualaikumWaalaikumsalam, kenapa?
Gpp
Niela terkejut melihat pesannya yang langsung centang Biru dan mendapat balasan secepaat kilat.Oh
Hanya itu, Niela bingung harus membalas apa
Sedangkan di sebrang sana, Dion memasang wajah masam mendapat balasan singkat tersebut. Ia berfikir keras topik apa yang cocok untuk dibicarakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
25 Day's With you
Ficção Adolescente#adeladestiana Waktu itu misteri... Ia berjalan seiring membawa cerita yang bahkan tidak kita duga akan terjadi Waktu itu egois... Ia menghadirkan dan mengambil seseorang dari kita dengan sesuka hati, tanpa ia tau dampak yang diberikan Waktu itu seg...