【𝟒】

307 43 5
                                    

Sesampainya dirumah, [name] membuang sampah bekas milkshakenya dan menuju kamarnya tanpa menyapa ibunya.

"eh, [name] kenapa buru buru sekali?"

"aku tidak apa apa.." teriak [name] dari dalam kamar.

[name] membanting tubuhnya di kasur empuk miliknya.

"nee-san.. Aku merindukanmu.. Aku merindukan senyum nee-san.." [name] hampir sesenggukan.

Sungguh berat ujian seorang [name], ayah [name] meninggalkan [name] saat usianya 2 tahun dan pergi bersama perempuan lain. Sedangkan kakaknya pergi meninggalkannya untuk selama-lamanya.

Ibu [name] bekerja di tempat laundry. Biasanya saat [name] pulang ibunya sudah pulang, kira-kira pukul 4 sore. Namun karena hari ini minggu, ibu [name] juga libur kerja.

Jam dinding menunjukkan pukul 1 siang. [name] rasa perutnya sudah mulai keroncongan.

"aku lapar.." rintih [name]

[name] hanya berguling-guling di kasurnya. Tidak ada niatan turun untuk makan siang, melihat Hanma tadi membuat [name] merasa muak.

"Argg.. Kenapa aku harus bertemu Hanma.. Orang yang membuat kakakku terbunuh.. Sial" [name] melempar bantalnya.

Perut [name] kembali berbunyi.

"sepertinya aku memang harus makan sesuatu.."

[name] berjalan turun.

"okasan.. Aku lapar.."

"gomen ne.. [name]-chan, okasan belum masak, jadi kau bisa membuat ramen saja"

"ah.. Baiklah.. Aku akan cari makan diluar saja.."

[name] berjalan menuju pintu

" Okasan.. Aku cari makan diluar sebentar" teriak [name] pada ibunya yang ada di ruang tamu dan sedang melipat pakaian.

"hati hati.."

"ah.. Aku tidak tau harus makan apa.. Suasana hatiku benar-benar sedang tidak baik"
[name] melihat ponselnya
"masih siang.. Sebaiknya aku kemana ya.."
"ah.. Kerumah Takemichi saja.."

[name] membuka handphoneya, mengabari Takemichi jika dia akan mengunjunginya.

[name] :
Oy.. Takemichi..
Kau dirumah tidak?
Aku akan mengunjungimu..

Takemichi :
Aku ada dirumah
[name]
Silahkan mampir

"Yatta... Gass kerumah Takemichi"

[name] berjalan santai ke kost'an Takemichi yang rumahnya tidaklah jauh dari rumah [name]. Sebelum itu, dia membeli ramem instan di minimarket untuk dia makan bersama Takemichi.

Sesampainya di kost'an Takemichi.

"Takemichi.." panggil [name]

Ceklek..

Takemichi membuka pintu kost'annya.

"oh , [name] kau sudah sampai.."

"Oy Takemichi.. Temanmu datang?"
Sebuah suara terdengar dari dalam kost'an Takemichi.

"Ah iya.. Temanku datang, aku lupa memberi tahu kalian.. Ayo [name] silahkan masuk.."

Takemichi mempersilahkan [name] masuk.

FRIEND║ ʜᴀɴᴍᴀ ꜱʜᴜᴊɪ  X  ʀᴇᴀᴅᴇʀ [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang