5.Tanggung jawab & Married

3.8K 205 8
                                    


Kejadian kelam itu sudah terlewat 2 Minggu akhir akhir ini veli menghindari Vero karna masih benci dgn perlakuan nya sedangkan Vero ia mengawasi veli diam diam.

Pagi ini veli merasakan perutnya tdk enak mual, pusing,dan tiba tiba malas untuk bergerak hal ini terjadi sampai di sekolah hingga kedua sahabatnya heran ada apa dengannya dia hanya menjawab'nggk papa'.Akhirnya veli teringat ia telat datang bulan ia khawatir apa dia "Hamil?"
Dia pun memutuskan untuk pergi ke apotik untuk mengetahui nya ia akan mengajak Vero agar Vero tau atau tdk.
                                •••
Kedu Remaja itu Sudah ada di apotek dengan perasaan yg susah ditebak semuanya bergelayut pada pikiran masing-masing.
"Ini dek testpack nya"ucap mbak penjaga toko
"Mksh mbak"balas veli
"Ayok ikut aku"ucap velli pada Vero

Vero hanya mengikuti veli ia berdoa agar semuanya negatif, sesampainya didepan toilet veli masuk dan Vero menunggu,selang beberapa menit veli keluar dengan mata berkaca-kaca ia memberikan hasilnya pada Vero Dann..

Jlebb..

"Gk mungkin"teriak Vero
"Lo bohongkan?"tanya vero
"Knp? Kakak gk mau ya?"ucap velli sambil nangis
"Arghhhhh"teriak Vero
"Udh lo tenang aja sekarang ikut gw ortu gw datang sekalian gw bakal ngomong dan bakal tanggung jawab"balas vero dengan lembut dan menuntun veli ke mobil nya.

Ketika sampai di rumah Vero melihat ortu dan seorang perempuan yg sedang menunggu dirinya,ia melihat kearah veli nampak raut wajahnya gelisah..
"Udh lo tenang aja"ucap vero
"Iya"ucap velli berusaha tenang

Keduanya turun dan bergegas masuk ke rumah ketika sudah sampai ia mendapati ketiga orang itu melihat nya dengan tatapan tajam kecuali kepada Vero .
"Siapa dia?"tanya mama vinka
"Duduk dulu aku mau cerita semua"ucap vero

Dengan tarik napas perlahan akhirnya vero menceritakan semua tanpa dilewatkan dan pada saat itu juga...

Bughh..

Bughh..

Bugh ...

"AYAH GK PERNAH NGAJARIN KYK GITU VERO"Bentak ayah Dito

"Maaf yah"nunduk Vero
"Gugurin saja"timpal mama vinka
"NGGK"Jawab vero lantang
"Ini memang kesalahan Vero tapi bayi ini gak salh,kalau kalian gk mau biar aku aja"ucap vero melawan
"Nggk bisa kmu sudah mama jodohkan dengan anak teman mama lihat dia namanya Tiara"ucap mama vinka
"Nggk minat"balas vero cueknya
"Veroo!!! pokoknya kmu bakal mama jodohkan dengan dia"ucap mama vinka
"Lagian mama lihat gadis yg sudah kmu hamilin itu dari keluarga gk mampu!" Lanjutnya.
"Tapi dia baik dan lembut vero suka"bela Vero
"Ayah sama mama nggak pernah ada buat Vero mlh sering fokus sama pekerjaan kalian dan sekarang kalian pengen Vero mau menuruti permintaan kalian?maaf gk bisa.ayok vel"ajak Vero

Setelah mengatakan itu membuat ayah dan mama Vero sadar bahwa anak mereka membutuhkan kasih sayang mereka,berbeda dgn Tiara ia sangat marah dgn perlakuan Vero ia akan berjanji akan mendapatkan Vero dgn cara apapun meskipun harus memusnahkan istri dan anaknya.

•••

Saat ini vero dan veli sudah sampai di apartemen, keduanya masih bingung apa yg harus mereka lakukan?...
"Besok kita nikah"ucap vero
"Nggk kecepatan kak?"jawab veli
"Trus Lo maunya kpn? tunggu Lo melahirkan?"jawab Vero dingin
"Enggak"saut veli
"Ywdh besok kita nikah tapi gw ngundang yg penting penting aja, sekarang lo tdr nggak baik buat bayinya"ucap vero
"*Veli mengangguk*"

•••

Pagi hari pun tiba saat ini semua orang sedang berkumpul untuk melakukan acara pernikahan, orang tua vero pun datang mereka datang meminta maaf vero pun memaafkan nya ia senang ortunya bisa menerima veli dan anaknya.Acara ijab kabul pun dimulai setelah beberapa menit acaranya pun selesai dan sisanya membuat pesta kecil-kecilan.
  23.00 wib
Acara pun selesai kedua remaja ini sudah berada di kamar dengan perasaan canggung Karna pertama kalinya tdr bersama..
"Lo mandi duluan". ucap vero
"Hmm Iyya"jawab veli sambil masuk ke dalam kamar mandi

Setelah veli barulah Vero membersihkan diri.Sekarang Vero dan veli sudah berada di atas kasur mereka tdrn menatap langit langit atap..
"Hmm gw boleh pegang perut Lo nggk?"tanya vero
"Iyya"balas veli

Perlahan tangan vero mengelus perut veli
Ia merasa seperti ada desiran angin yg melewatinya begitu pun veli seperti ada burung kupu kupu di dalam perutnya..
"Tdr gw elus perut Lo"ucap vero
"Ywdh kak aku tdr dulu"balas veli

Cup

Vero mencium kening veli dan keduanya terlelap dan sudah memasuki alam mimpi.

BADBOY MY SWEET HUSBAND {END}✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang