Beberapa hari kemudian kondisi veli sudah membaik.veli ingin pulang tapi Vero masih belum memperbolehkannya ia menyuruh veli untuk nginap di rumah sakit dulu,veli juga nurut saja dari pada bertengkar.
Vero juga sudah membalas anak anak yg sudah menghina istrinya dan anaknya dgn mengeluarkan nya dari sekolah,anak anak yg sudah dikeluarkan sekarang menyesali perbuatannya mereka senang sekolah di situ karna tempatnya nyaman dan Banyak cogan lumayan cuci mata.
Setelah mengeluarkan beberapa murid,ia mengetahui semuanya dalang penyebab murid disekolah adalah TIARA yg sudah menyebarkan kehamilan veli,Vero sangat marah ia ingin menjebloskan Tiara ke dalam penjara dan hukum mati, tapi sayangnya Tiara sedang kabur dan sekarang menjadi buronan polisi.vero masih berusaha mencari manusia itu dgn dibantu ayahnya.Yaps beberapa hari sebelumnya ayah dan mamanya datang untuk mengecek kondisi veli.
Saat ini veli sedang berbicara dengan sahabatnya,Ya Mona dan Seli datang menemani veli.Veli sendiri yg meminta mereka untuk pergi ke rumah sakit karena bosan tdk ada orang yang diajak bicara,mama vinka sedang pulang sebentar untuk mengambil pakaian veli.
"Vel gmn kabar terong itu?"tanya Mona
"Terong?beo veli"
"Yaelah vel tiara mksdnya"jelas mona
"Ouh ya kmu sih manggil nya terong kan gk tau"balas veli kekeh
"Bagusan namanya terong kalau Tiara terlalu bagus untuk dinamain ke dia"ketus Mona
"Lanjut vel gmn kabarnya Tiara kak Vero sudah nemuin dia gk?"tanya Seli
"Belum.kak Tiara lagi jadi buronan.Huftt kasian kak Tiara coba saja waktu itu aku nggak datang ke pesta pasti ini semua gk terjadi dan kak Tiara pasti bisa sama kak Vero dan ngk mungkin ngelakuin hal kyk gini". ucap velli panjang lebar
"Vel Lo apaansih napa jadi kasian sama tuh orang.Lo seharusnya seneng bisa ketemu sama laki laki kyk kak Vero".marah Mona
"Gw liat dia sekarang lembut orangnya baik gk kyk dulu dingin,cuek,kejam dan itu semua berkat Lo"lanjutnya
"Tapi ttp aja salah aku"lirih veli.
"Serah Lo dah"balas mona sebelum pergi dari ruangan veli.
"Vel gw saranin Lo sekarang jangan mikirin semuanya salah Lo Oky?kalau kak Vero dgr ini semua gw gk tau vel kyknya dia marah bnget"jelas Seli
"Iya aku salah, bilangin Mona ya aku minta maaf"
"Pasti ywdh gw nyusul Mona ya.lo gk papa kan gw tinggal?"
"Gpp"
"Ywdh gw duluan baik baik Disni"ucap Seli dan perlahan meninggalkan ruangan veli.Tiba-tiba veli ingin buang air kecil ia perlahan bangun untuk pergi ke kamar mandi, ketika hampir sampai tiba tiba ada seseorang yang menyekap mulutnya.veli mulai merasa pusing dan akhirnya pingsan, orang itu membawa veli pergi ke luar dgn ditutupi selimut agar tdk ketahuan orang.perlahan orang itu membawa veli dan memasukkan nya ke dalam mobil dan melajukan mobilnya.
Sedangkan Vero saat ini ia sedang berjalan di koridor untuk menemui istrinya dgn membawa sekantong plastik yang isinya bubur, Ketika sampai di depan pintu kamar veli ia perlahan membukanya dan....
Kosong.
Vero meletakkan buburnya di atas nakas ia mulai mencari veli dgn menyebut namanya, sudah berulang kali dia memanggil veli tapi tdk ada yg nyaut ia mencari seluruh ruangan tapi ttp tdk ada,ia ingin mencari satpam untuk mengecek cctv.
Ketika sampai di ruang cctv ia menyuruh satpam untuk menyalakan cctv yg ada di ruangan veli, disitulah ia melihat seorang wanita berpakaian serba hitam yg tdk bisa diketahui siapapun,ia sangat marah dan tiba tiba Vero ingat di tangan veli ada gelang dan terdapat gps pemberian dari Vero untuk pertama kalinya.Ssbelum ia pergi kesana ia menelpon ayahnya,Seno, Felix, mamanya,Mona dan Seli untuk ikut mencari veli.Mona yg mendengar veli diculik ia merasa bersalah dan mulai Nangis karna sudah meninggalkan nya sendirian tapi berkat tenangan dari Seli ia akhirnya pergi menuju rumah sakit untuk pergi bareng bareng ke tempat veli disekap.Vero yg mengetahui istrinya ditinggal sendirian oleh kedua sahabatnya ia ingin marah dan mengumpat tapi ia ingat ini bukan waktunya,ia harus segera mencari istrinya dan hanya memberikan tatapan tajam pada kedua sahabat veli sambil berkata...
"Kalau terjadi apa-apa dgn istri gw liat aja kalian"ancam vero
Seno dan Felix hanya diam saja bagaimanapun mereka tetap salah meskipun keduanya sudah menaruh rasa pada kedua gadis tersebut.Ya Seno sedang suka dgn Seli dan Felix suka dgn Mona.
Mereka pun akhirnya pergi ketempat dimana veli disekap dan perlahan meninggalkan rumah sakit dgn mobil kecepatan tinggi tapi ttp berhati-hati.
~~~~~•~~~~~
VERO•VELI
SENO•SELI
FELIX•MONA
AYAH DION•MAMA VINKA
TIARA
(AUTHOR 😂)
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
BADBOY MY SWEET HUSBAND {END}✔️
Teen Fiction•Seorang gadis yang harus hidup sendiri di kontrakan sederhana dan mempunyai sahabat yg sama sekali menerima apapun keadaannyaMempunyai wajah yang cantik, baik, dan lembut yang membuat semua kaum lelaki nyaman. {Velli Alexander} •Seorang cowok bad...