Ayah Tristan & Bunda Sella
Bisa dibilang keluarga ini anggota keluarganya paling banyak diantara yang lain. Ada Ayah Tristan, Bunda Sella, Arkan, Dika, Aluna dan Dyandra.
Saat ini Ayah Tristan udah jadi Kepala Rumah Sakit di Siloam Hospital Semanggi. Sedangkan Bunda Sella udah lama pensiun jadi model dan fokus jadi ibu rumah tangga. Toh mereka gak kekurangan duit, Penghasilan Ayah udah lebih dari cukup untuk membiayai keluarga mereka.
Meskipun pada awalnya pernikahan mereka nggak terlalu disetujui oleh Orang tuanya Bunda, namun lama kelamaan Orang tuanya Bunda pun bisa menerima Ayah sebagai menantu mereka. Apalagi setelah anak - anak mereka lahir.
Pertama, mari kita bahas si kembar non identik— Devin Arkananta dan Alvin Mahardika, yang katanya gantengnya gak manusiawi.
(Arkan kiri, Dika kanan)
Sebenernya temen - temennya Arkan (kecuali Jevan dan Farrel) gak banyak yang tau kalau dia punya kembaran. Soalnya Dika ini tinggal di Bali sama Nenek Kakeknya.
Dulu mereka sekeluarga pernah tinggal di Bali sampe Arkan dan Dika masuk SD. Waktu mau pindah lagi ke Jakarta, Dika kekeuh gak mau ikut. Karena selama di Bali, Dika emang deket banget sama Nenek Kakeknya. Katanya dia gak tega ninggalin mereka, apalagi cuma tinggal berdua di rumah.
Sampai tahun kemarin Kakek mereka meninggal karena jatuh sakit. Sekarang Bunda Sella lagi mencoba ngebujuk Nenek sama Dika buat pindah aja ke Jakarta dan tinggal bareng mereka.
Bunda Sella juga kangen sama Dika. Karena anak itu tinggal di Bali, jadi mereka gak bisa terlalu sering ketemu.
Namun meskipun begitu, Dika tetep deket kok sama Orang tua dan saudara - saudaranya. Apalagi Dyandra, anak itu seringkali enggan pulang ke Jakarta setiap liburan ke Bali karena masih pengen bareng sama Mas Dika.
Ngomong - ngomong, Arkan ini udah ada pawangnya. Mereka udah pacaran dari awal masuk SMA. Nama ceweknya Sherlyn, mantan Ketua PMR sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sour Candy | 02 - 05 liners
RomanceBankbook, part of Sweetener Universe. Kelanjutan kisah dari Sweetener's Cast setelah berkeluarga. Focus on their children. Additional casts 02 - 05 liners: mostly enhypen, stayc, weekly, treasure, park jisung, shin yuna, jang wonyoung & nam dohyon. ...