Ethan nge-rasa seharian ini Stella kayak menghindari dia. Setiap Ethan gak sengaja ada di deketnya, Stella langsung kabur. Ya memang mereka kalau ada acara kayak gini gak begitu suka interaksi juga, tapi setidaknya biasanya Stella masih suka senyum sama dia kalau gak sengaja papasan.
Dan hari ini kentara banget Stella kayak gak mau ketemu sama dia. Ethan jadi nge-rasa aneh.
Sampai saatnya mereka gak sengaja papasan lagi di dapur, waktu Ethan abis dari toilet. Sedangkan Stella lagi nuangin jus ke gelas - gelas untuk tamu - tamu di depan.
Stella sendirian. Soalnya Mamanya juga lagi sibuk nge-distribusiin cemilan.
Please jangan ke sini, please jangan ke sini, Mohon Stella dalam hati saat matanya tadi gak sengaja eye contact sama Ethan.
"Mau gue bantu Stell?" Ethan malah nyamperin Stella sambil menawarkan bantuan.
Stella langsung nge-freeze.
Ini Kak Ethan kesambet apa tiba - tiba ngajak gue ngobrol?
Karena Stella gak menjawab, Ethan kemudian ngomong lagi, "Lo kenapa hari ini kayak gak mau ketemu gue banget?" Tanya Ethan to the point.
Stella tertawa gugup, "Haha.. nggak kok. Emang keliatannya gitu ya?"
"Iya."
Meskipun tadi Stella gak menjawab pertanyaan Ethan yang menawarkan bantuan, Ethan tetep ngebantuin Stella tanpa seizin cewek itu. Ia bantu memindah - mindahkan jus yang sudah terisi ke baki yang ada di sana.
"Jangan - jangan lo masih gak enak ke gue gara - gara kejadian kemarin?" Tebak Ethan sambil tertawa kecil.
Stella sedikit kaget melihat Ethan ketawa. Kayaknya ini pertama kalinya Stella liat Ethan kayak gini deh? Apa karena mereka gak deket ya jadi Stella nggak tau.
"Kak, lo ternyata kalau ketawa jadi gak keliatan jutek." Ujar Stella keceplosan.
"Jadi selama ini lo kira gue jutek?"
IYA!!
Bukan Stella aja, bahkan hampir semua sepupunya juga ngiranya gitu kan?
"Coba Kak Ethan ketawa lagi." Pinta Stella polos.
"Gini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sour Candy | 02 - 05 liners
RomanceBankbook, part of Sweetener Universe. Kelanjutan kisah dari Sweetener's Cast setelah berkeluarga. Focus on their children. Additional casts 02 - 05 liners: mostly enhypen, stayc, weekly, treasure, park jisung, shin yuna, jang wonyoung & nam dohyon. ...