Papi Gideon & Mami Sena
Menikah dengan mantan tunangan sahabat sendiri— itulah yang dialami oleh Papi Gideon.
Unexpectedly gak butuh waktu lama buat Mami Sena move on dan jatuh cinta sama Papi. Mungkin karena Mami sama Papi ini satu frekuensi jadi cepet banget nyambung. Malah kalau dipikir - pikir kepribadian Mami memang lebih cocok sama Papi dibanding sama mantannya yang dulu ((you know who)).
Mami Sena sekarang udah berhenti jadi perawat. Kalau Papi Gideon masih jadi pengacara.
Mereka punya dua orang anak. Yang paling besar laki - laki, sedangkan yang bungsu perempuan.
Glenn Ario Cornelius, nama anak pertama mereka.
Saingan beratnya Gara.
Setiap ketemu Gara pasti gak pernah akur.
Kalau sama Farrel gak pernah adu mulut, soalnya Farrel kalem. Mungkin karena umur Farrel lebih dewasa juga, jadi bersaingnya secara sehat.
Glenn ini naksir berat sama Eve dari mereka masih TK maybe?
Glenn emang selalu satu sekolah sama Eve dari TK sampe sekarang udah SMA. Makanya Glenn merasa lebih unggul dibandingkan Gara.
Sebenernya Glenn tau kok kalau Maminya ini dulu mantan pacar Papanya Eve, dulu Papinya pernah cerita.
"Santai aja Glenn, jangan terlalu dikejar Evenya. Nanti dia malah gak nyaman sama kamu. Kalau jodoh gak bakalan kemana." Nasihat Papi.
"Gara-nya gercep banget tapi Pi. Nanti Glenn ketinggalan."
"Coba sekarang Papi tanya, keliatannya Eve lebih nyaman sama kamu apa sama Gara? Yang paling penting tuh nyaman dulu Glenn, cewek kalau udah nyaman pasti bakal cari kita terus."
Hft, masalahnya Eve ini gak kebaca. Eve baik sama semua orang, gak keliatan ini anak lebih nyaman sama siapa.
Mama Papanya Eve juga sama gak kebaca. Kak Ethan juga, gak tau deh lebih approve Eve sama siapa.
Satu keluarga susah dibaca semua.
Yaudah Glenn mau usaha aja terus, siapa tau emang jodoh sama Eve.
Oiya Glenn ini hobinya makan. Dia bisa makan sampai 5 kali sehari. Makanya badannya bongsor banget, bahkan tingginya udah lebih dari Papinya.
Karena anaknya doyan makan, Maminya selalu nyetok banyak makanan, isi kulkas di rumah mereka gak pernah kosong.
Bukan Glenn aja deh yang badannya bongsor dan hobby makan, adiknya juga.
Gladis Ziya Geraldine— anak gadisnya Papi Gideon & Mami Sena.
Gladis ini seumuran sama Niki dan Galang (anaknya Om Arsen - Tante Cilla). Mereka satu sekolah juga. Niki sama Galang nurut banget sama Gladis. Mereka punya group chat bertiga, nama groupnya "princess gladis & 2 knights".
Setiap Gladis pengen apa atau mau kemana, pasti Niki sama Galang bakal siap sedia buat nganter atau beliin.
Gladis tapi udah bikin janji tuh sama itu anak dua, katanya diantara mereka bertiga gak boleh ada yang suka sukaan. Gladis gak mau pertemanan mereka jadi rusak kalau mereka ada yang baper.
Niki sama Galang sih iya - iya aja. Entah emang mereka gak ada perasaan sama Gladis atau emang pura - pura gak baper demi pertemanan mereka. Apalagi Niki sama Galang ini kan saudara sepupu juga sebenernya (Mamanya Niki kan kakaknya Papanya Galang). Gak lucu juga kalau mereka harus rebutan cewek.
Tahun ini mereka semua mau masuk SMA. Udah janjian buat masuk SMA yang sama lagi. Pengennya sih masuk SMAN 68 biar sama kayak kakak - kakaknya.
Katanya nanti kalau udah masuk SMA, Niki sama Galang udah dibolehin bawa kendaraan sendiri. Rumah Gladis agak jauh sih kalau ke SMAN 68. Tapi katanya nanti Niki sama Galang bakal jemput Gladis ganti - gantian, jadi gak masalah harusnya.
Ya kita doain aja ya semoga mereka bisa menepati janji mereka buat gak saling jatuh cinta satu sama lain 🙂
🍬🍬🍬
Coming next Arsen - Cilla's family ➡️➡️➡️
KAMU SEDANG MEMBACA
Sour Candy | 02 - 05 liners
RomanceBankbook, part of Sweetener Universe. Kelanjutan kisah dari Sweetener's Cast setelah berkeluarga. Focus on their children. Additional casts 02 - 05 liners: mostly enhypen, stayc, weekly, treasure, park jisung, shin yuna, jang wonyoung & nam dohyon. ...