16.|Persiapan

58 41 1
                                    

Happy Reading


revious preview...
Di Alam Ketenangan Si kembar bertemu dengan Wulan yang mengaku sebagai Sang Pencari untuk cenayang Berikutnya, Mereka mengetahui Tentang Sang Pencari Dari Jurnal Milik Cenayang Sebelumnya yang berisikan isi
setiap Cenayang baru di akhir nantinya haru dibimbing Oleh Sang Pencari Dari Keturunan Wuhan yang dimana Wuhan adalah Salah satu yang terbaik dari Sang Pencari Lainnya.

Lanjut cerita...
Merliam dan si Kembar akhirnya keluar dari pondok peristirahatan dan berniat menemui Wulan untuk memulai Pelatihan terakhirnya

"Hei kalian sangat lama" Teriak Wulan.

"Maaf aku tadi banyak minum dan makan supaya tidak Lelah lagi" Teriak Alex.

"Apakah kalian siap memulai Pelatihan terakhir kalian?" Tanya Wulan.

"Tentu saja" Ucap Si kembar dengan gembiranya.

"Kalian berlatih dengan benar-benar aku disini duduk saja sambil melihat kalian" Jawab Merliam.

"Baiklah jangan sampai berat nantinya kalau terbang" Cekekeh Wulan.

"Tenang saja aku pandai terbang, ahli lebih jelasnya" Jawab Merliam.

"Oh dan ini aku memberi makanan ter enak di kedai tadi makanlah" Ucap Wulan dengan melepmarkan sekantung biji-bijian.

"Oh hohoho.. ini sangat manis aku sangat suka ini, terima kasih" Teriak Merliam.

Wulan menjauhi Merliam dan mencoba fokus melatih si kembar dengan niat tersembunyi didalamnya.

"Hei Alice Jika kamu keseringan membaca Jurnal itu kamu tidak akan fokus Simpan dulu Jurnalmu itu!" Tegas Wulan.

"Baiklah aku akan minta menyimpannya ke_ " Ucap Alice

"Sini di aku saja, aku sudah hapal semua kok mantranya, tinggal mengajarkan kalian saja di poles sedikit akan lebih jago dari sebelumnya" Jawab Wulan.

"Hmmm.. baiklah" Gumam Alice tanpa berfikir dan menyerahkan Jurnalnya Ke Wulan.

"Oh yah aku memberi bocoran kepada kalian Sang Cenayang Bahwa perang Berikutnya akan dimulai 7 hari lagi" Gumam Wulan dengan memberi sedikit bocoran pada si kembar.

"Wah serius!" Ucap Alex dengan semangatnya.

"Tentu saja aku serius, karena secara aku serba tahu karena itu aku di panggil Sang Pencari Kabar,Pencari Kedamaian dan lain-lain" Pungkas Wulan.

"Apakah kau bisa meramal aku, kapan aku menikahi dirimu?" Gumam Alex malu-malu.

"Alex kau sangat jijik!" Ledek Alice.

"Bilang saja kau iri ya kan!" Jawab Alex.

"Tentu saja tidak!" Bentak Alice.

"Hahhaa sudah-sudah, kita lanjutkan saja persiapanya ini" Cekekeh Wulan.

"Oke pelatihan terakhir kita adalah kalian harus menghapal Setiap musuh kalian dan setiap pasukan kalian!" Tegas Wulan sinis.

"Baiklah, intinya kita harus fokus dan saling percaya satu sama lain itu yang terpenting mengalahkan semua kekuatan jahat yang ada di bumi ini" Ucap Alice dengan sungguh-sungguh.

"Tentu itu yang terpenting" Gumam Wulan menundukkan kepala.

"Baiklah kita akan ikrar Janji terlebih dahulu untuk kalian benar-benar akan menjadi Cenayang seutuhnya" Ucap Wulan.

MAGIC OF LIGHT ✓[Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang