Perkenalan dulu ya guys!!
🦁INTI TIGER EYES🦁
Elvano Immanuel Mahardika,Ketua geng TIGER EYES cowok berparas tampan,dambaan kaum hawa.ia mempunyai sifat cuek dan dingin. Cowok ini tidak tersentuh. Sekali ada yang menyentuh. Tidak akan ia lepaskan. Ia mempunyai buku yang berdaftarkan orang-orang yang berani mengusik ketenangannya. didalam buku tersebut terdapat tulisan "sekali masuk jangan harap keluar!".
Charles Bryan Wijaya,cowok ganteng kedua setelah elvano, bryan juga sama dengan elvano mempunyai karakter dingin dan cuek .hanya saja dia mudah bergaul. Sesekali ia menanggapi jika di ajak ngobrol atau bercanda.
Ciko Keytaro Atmajaya,cowok playboy dengan segudang gadis .jangan salah ia mempunyai asrama putri didalamnya terdapat beberapa pacar ciko. Cowok humoris satu ini tampan,karna tidak ada yang tidak tampan di TIGER EYES ini. Jangan diragukan lagi.tidak ada produk yang gagal. Ciko mempunyai kembaran yang tiap hari nya tidak pernah akur.
Riko Pramudibta Atmajaya, kembaran ciko. Ketua osis dari SMA CAKRAWALA. Riko mempunyai kepribadian disiplin dan bertanggung jawab. Banyak siswi yang mengejarnya hanya untuk ketenarannya saja.Ia tidak hiraukan itu.
Januar Daniel Prayoga, cowok satu ini adalah cowok paling bijaksana dan dewasa diantara teman se geng nya . dia yang menengahi para temannya jika terjadi pertengkaran. Cowok satu ini sangat cerdas. Tampan?oh tentu. Semua cewek mengagumi dirinya.
Fernando Farell Al-farezi,cowok ini paling tegas, dan paling di takuti setelah elvano. Cowok satu ini orang yang paling dipercaya elvano ketika berkelahi. Otot-otot yang kekar dan badan yang bagus membuat dirinya terlihat sangat keren. Cowok satu ini paling anti yang namanya PACARAN. Menurutnya hal yang paling membosankan dan membuang waktu.
Taufan Aufa Bhagaskara, cowok yang sering dipanggil opan ini humoris dan sangat unik. Selain ia jago menggombal ia juga jago melawak.sama seperti ciko cukup memiliki banyak pacar. katanya "Lo belum keren kalo belum punya pacar banyak" ada saja ulah yang membuat para teman satu geng nya malu.
"SMA CAKRAWALA" SMA paling favorite di Bandung di dalam nya terdapat berbagai siswa-siswi yang kreatif,cerdas,pintar dan tentunya banyak sekali siswa-siswi populer disana. Siapa yang tidak kenal? Semua orang mengenal SMA ini .
Kelas XI IPA3, Kelas ini penuh dengan siswa-siswi kalem, pintar, cerdas dan juga berbakat, disini mereka bersaing secara sehat, kelas ini merupakan kelas paling tenang dan damai. Jarang sekali kelas ini berulah. Hari ini kelas XI IPA3 kedatangan murid baru.
"Anak-anak mohon perhatiannya sebentar" ucap bu Iren
"Hari ini kita kedatangan murid baru, ayok sini masuk" kata bu iren menyuruh murid baru untuk masuk
"Silahkan perkenalkan diri kamu" ucap bu iren
"Halo temen-temen perkenalan nama aku Keyra Zhafira Salsabila ,temen-temen bisa panggil aku ara, ara pindahan dari jakarta. Semoga temen-temen semua jadi temen baik ara ya" ucap ara semangat
"Neng cantik , boleh minta no wa nya?"
"Ih kayak anak TK ya, masa dikuncir dua"
"Ara duduk sama gue aja, bangku gue kosong nih"
"Bening bener dah, ternyata bidadari nyata ya"
Masih banyak lagi tanggapan dari teman sekelasnya tentang teman baru yang berpenampilan seperti anak kecil, memang benar ara berpenampilan layaknya anak TK dikuncir dua,memakai jam tangan barbie, dan tampang polosnya tidak ketinggalan. Tapi jangan salah dibalik itu semua ara mempunyai paras yang sangat cantik dan mempesona . siapa yang melihatnya pasti akan langsung tertarik.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELVANO
Teen FictionCewek polos bertemu dengan cowok cuek dan dingin? "Keyra Zhafira Salsabila", cewek polos dengan sejuta parasnya. Bertemu dengan seorang laki-laki cuek dan dingin .ia tidak bisa tersentuh. Sekali berurusan dengannya akan dimasukkan ke daftar "sekali...