Chapter2 - Pingsan

19 4 2
                                    

Keyra Zhafira Salsabila, Sering dikenal dengan panggilan ara. Cewek berparas cantik jelita. Wajah polosnya tidak mengurangi kadar kecantikannya. Ia cantik natural tanpa make up . banyak pasang mata yang tertuju padanya jika sedang di depan umum. Siapa sangka gadis polos ini bertemu dengan cowok dingin, yang sangat ia benci. Cowok itu benar-benar menyebalkan.sering mencari gara-gara dengannya.

Silva Amanda Lestari, Cewek tomboy teman ara. Cewek tomboy tinggi, tidak takut jika ada yang bermacam-macam dengannya. Karna ia jago bela diri. Tapi jangan salah ia sangat memperhatikan penampilannya .ia ingin terlihat cantik dan rapih di hadapan semua orang. tomboy hanya untuk sifatnya saja tidak dengan penampilannya.siapa yang berani kepada dua sahabatnya ia tidak segan-segan memberikan bogeman kepada tersangka.

Claudia Pricilla Mabella, sering dipanggil cilla, cewek terbawel,pecicilan,dan tidak tahu malu. Teman yang satu ini mempunyai paras cantik tapi tidak dengan otaknya. Ia paling rese diantara keduanya. Sering menyusahkan juga. Sama seperti ara. Tapi ia yang paling bisa mencairkan suasana, paling jago mencari topik dan membuat kedua temannya tertawa.Cewek sederhana dengan segala tingkah konyolnya ini akan menemani kalian dicerita ini guys!

            Di malam hari ditemani oleh rembulan malam, dikamar yang bernuansa princess elsa ini ada seorang gadis yang sedang membaca komik kesukaannya diatas kasur, sampai ia terlelap di kasur kesayangannya.

Pagi harinya bunda ara sedang menyiapkan sarapan pagi untuk keluarga kecilnya. Setelah tiga puluh menit menyiapkan , tidak terdengar suara putrinya bangun untuk sekedar mencium pipinya. Iya, memang setiap pagi purinya itu turun kebawah mencari dirinya hanya untuk mencium pipinya. Setelah itu ia kembali untuk membersihkan dirinya dan bersiap untuk sekolah.

Ia menuju kamar putri kesayangannya itu, setelah sampai dikamarnya, ia sempat terdiam tulisan yang menggantung di depan pintu kamar putrinya itu. Sangat asing ia baru saja melihatnya. Tulisan disana bertuliskan "Bunda bangunin ara jam 06:00 pagi!" ia hanya menggelengkan kepala setelah membacanya.

"Ara bangun nak sudah siang, ayok siap-siap ke sekolah" kata bunda ara sabar

Setelah beberapa menit, Tidak ada sautan dari sang anak, ia mun mulai mengetuk pintu kamar ara.

Tok..tok..tok..

"ARA AYOK BANGUN, SEBELUM BUNDA SERET KAMU KE KAMAR MANDI YA" teriak fira kesal

"IYA BUN SEPULUH MENIT LAGI" balas ara

"Cepetan lima menit belum bangun juga, bunda suruh abang kamu berangkat duluan"

Ketika ingin membalikan badan, ia melihat putranya terbangun dan menghampirinya

"Ada apa sih bunda pagi-pagi udah teriak aja, masih pagi nih bunda. rey sampe kebangun padahal masih ngantuk hoam" ucapnya sambil menguap

"Itu adik kamu baru aja sehari sekolah ,bukannya semangat malah males-malesan. Jam segini belum bangun juga coba kamu bangunin. Bunda udah cape dari tadi jawabannya lima menit mulu tapi ga bangun-bangun" katanya kesal

"Yaudah biar rey aja yang bangunin ara" kata rey sambil masuk kedalam kamar ara

"Heh bangun lo, mau sekolah ga?kalo ngga gue tinggal nih" sambil menggoyang-goyangkan badan ara

"Bentar lima menit lagi bang" ucapnya sambil berbalik badan

"Bangun sekarang, pulang sekolah gue beliin eskrim coklat" kata rey membujuk

Setelah mendengar iming-iming akan dibelakang eskrim ia langsung membuka matanya lebar-lebar saking senangnya.

"Beliin eskrim?beneran bang?! Mauu ara mau eksrim" ucapnya dengan senyuman lebar

ELVANOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang