Prologue

13 4 0
                                    

Lima tahun.

Waktu berlalu dengan sangat cepat. Selama hampir tiga tahun, sulit bagi Jea untuk melupakan nama indah itu. Negara yang asing rasanya bukan hal besar bagi Jea jika dibandingkan dengan perasaannya yang terasa sangat asing. Hari demi hari Jea berusaha menyesuaikan diri, berusaha melupakan lelaki yang terus membuatnya merasa rindu dan bersalah di saat yang sama. Menyibukkan diri hingga tidak ada waktu satu detikpun untuk mengingat Taehyun, namun ia gagal. Nyatanya wanita itu akan kembali teringat pada Taehyun yang selalu memeluknya saat ia tertidur. Kemudian kembali menangis.

"Lihat lihat! Kudengar dia Model yang sedang naik daun! Tidak heran, wajahnya sangat tampan."

Jea mengalihkan pandangannya pada arah mata orang-orang membicarakan Model tersebut. Dan di sanalah Jea menemukan sebuah foto seorang lelaki dengan tampang memukau pada papan iklan di sebuah gedung tinggi.

Dan lagi, jantung wanita itu kembali berdetak dengan sangat kencang. Foto lelaki itu, sangatlah tidak asing baginya.

Kang Taehyun.

Model peraga busana yang mendunia.

Lelaki itu memiliki perubahan yang drastis. Bentuk wajahnya semakin tegas. Ekspresi wajahnya memperlihatkan karisma. Tubuh yang atletis dan kaki yang panjang. Terlihat sangat dewasa.

Ternyata kau tumbuh dengan baik, Kang Taehyun.

Wanita itu memandang foto itu selama beberapa menit sebelum akhirnya bunyi pemberitahuan untuk menyebrang berbunyi, wanita itu melangkahkan kakinya diatas zebra cross.

Sembari berjalan, Jea meraih ponselnya yang bergetar dan menampilkan panggilan masuk pada layar.

"Halo Jin, ada apa?"

'Apa kau sudah mau pulang?'

"Iyah, ini sedang di perjalanan. Tunggu seben-"

Ketika Jea sedang berjalan, seketika seseorang menarik tangannya hingga membuat tubuh wanita itu berbalik dan berhenti berbicara. Rambut pendek berwarna coklat itu bergerak mengikuti tubuhnya yang berputar dan semilir angin musim gugur.

Tangan ini..

Jea mengalihkan pandangannya pada wajah yang menarik tangannya, jantungnya kembali bedetak tidak karuan bersama dengan air mata yang mulai membasahi matanya.

Tangan itu terasa sangat tidak asing. Caranya menggenggam, kehangatan yang diciptakan dan kelembutannya. Semua terasa, sama.

"Hai, lama tak betemu...Noona"

Suara ini..

Aku tidak bermimpi kan?

"Kang Taehyun.."

Benar, itu Kang Taehyun.

Lelaki yang menggenggam tangannya sembari tersenyum itu adalah Kang Taehyun. Lelaki yang mengisi hari-harinya selama sepuluh tahun. Dan ia tidak bermimpi.

"Akhirnya, aku bisa menemukanmu juga." ucap lelaki itu dan kembali tersenyum.

Jea membalas senyuman itu.

"Tu me manques tellement. (Aku sangat merindukanmu)."



Melupakan bukanlah sesuatu yang mudah bagi mereka. Sesuatu yang baru membuat mereka merasa asing dan harus menyesuaikan diri. Namun sesuatu yang lama juga membuat mereka kembali teringat satu sama lain dan kembali terluka. satu tahun, dua tahun, rasanya sangat berat namun akhirnya mereka terbiasa dengan rasa asing dan menyakitkan itu. hingga akhirnya perasaan itu membendung menjadi sebuah perasaan baru, bernama rindu.

---

After 5 Years (Sequel Boy Friends)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang