Hal yang menyebalkan bagi
(Y/n)...Piring-piring diletakkan dan disusun (Y/n) dengan rapi ditempatnya.
Gadis 15 tahun itu tengah simulasi menjadi babu, maksudnya lagi mencuci piring.
"Ok tinggal 2 piring", gumam (Y/n).
'Trak', Ran meletakkan satu mangkok kosong beserta sendok dan garpunya disamping (Y/n)
"Ini sekalian ya", ucap Ran sambil tersenyum kemudian meninggalkan adiknya yang terdiam.
Seketika (Y/n) ingin mengumpat.
Tapi sabar sabar aja yakan, kegiatan yang dilakukannya saat ini adalah kegiatan positif. Jadi jangan pula ia mengumpat bahkan mengerjakannya sambil marah.
Segeralah (Y/n) melanjutkan kegiatan mencucinya.
Singkat cerita sudah selesai, ia ingin mengelap tangannya yang basah.
Ingat loh ya! Baru 'ingin' mengelap.
Tiba-tiba Ran datang lagi membawa sebuah gelas kosong bekas milo ais.
"Loh ada lagi?", tanya (Y/n).
"Ho'oh, barusan habis tadi", jawab Ran.
"Oh yaudah taruh saja disana, adek cuci", ucap (Y/n), ia kembali memutar keran.
Ran meletakkan gelas kosong itu. "Hehe (Y/n) imut deh..", godanya karena melihat raut wajah kesal (Y/n).
Namun diacuhkan oleh adiknya itu.
"Bang Ran, tolong kalau ada yang masih kotor bawaiin kesini ya", ucap (Y/n).
"Ya..", jawab Ran. Setelahnya ia pergi meninggalkan dapur.
<><><><><><><><><><>
"Yosh akhirnya selesai", ucap (Y/n). Ia mengelap tangannya yang basah dengan kain.
'Trak', kali ini Rindou yang meletakkan mangkuk kotor.
"Loh kok ada lagi..?", tanya (Y/n), kali ini dia sudah mulai kesal.
"Ho'oh, bekas aku tadi", jawab Rindou.
"Yaudah aku cuci!!".
Singkat cerita, akhirnya (Y/n) sudah menyelesaikan kegiatan mencuci piring. Ia sekarang berniat pergi kekamarnya untuk rebahan.
Namun suara berisik dari teras rumah membuatnya penasaran, gadis itu langsung mengecek apa yang terjadi disana.
Perempatan imajer muncul di dahi (Y/n).
Mangkok-mangkok kotor menumpuk diteras rumah. Ada yang sisa kuah bakso ataupun mie-mienya.
"Oh adek..cuciin itu ya", ucap Ran santai sambil menunjuk tumpukan piring kotor bekas anak Tenjiku.
"Anak setann!! CUCI SENDIRI!!"
Yaitu piring kotor yang tidak segera dibawa ke wastafel...
KAMU SEDANG MEMBACA
IMOUTOU || HAITANI BROTHERS
Teen Fiction"Dek cuciin seragam tenjiku abang dong besok mau dipakai!" -Ran "Dek pinjem charge dong, punya abang rusak" -Rindo "Punya adik bukannya disayang, malah dijadiin babu!!"-(y/n) Kalian berpikir jika mempunyai abang seperti Ran dan Rindou akan diperlaku...