Saudara, memiliki aliran darah yang sama...
(Y/n) saat ini sedang duduk sambil memeluk bunga anggreknya yang sudah mati. Ia menangis.
Loh kok bisa sampai menangis?
Iyalah! Bunga anggrek itu sudah dirawat dengan penuh kasih sayang seperti anak sendiri.
Itu bunga anggrek orange kesukaannya lagi. Katanya bunga itu mengingatkannya pada Ran.
Apa ini pertanda Ran calon mayid?!!
TIDAK! Jangan sampailah!!
'Grekk..', suara pagar besi dibuka oleh Ran.
Ran masuk dan diikuti Rindou dibelakangnya. Mereka habis tawuran, terlihat dari seragam Rokuhara Tandainya yang berantakan dan penuh bercak darah.
Mereka engga bonyok?
Ya enggalah! Lawannya bukan brokoli biru yang lagi nangis kok.
Hey siapa sini yang bilang Haitanis lemah?!! Cuma satu bogeman doang?!
Belum aja tau rasanya diserang Rindou dan dipentung Ran.
୧( ಠ Д ಠ )୨Mereka diam seperti abu,
Bergerak untuk menyabu---eh?
Itumah si Sanzu..!"Loh dek ngapa nangis?", tanya Ran. Ia menghampiri (Y/n) dan berjongkok didepannya.
"Hiks..hik, anggreknya bang Ran mati". Suara (Y/n) bergetar, tanda ia bukan main menyayangi bunga itu.
Ran menatap anggrek layu yang berada ditangan (Y/n), kemudian menghela nafasnya.
"Sudah (Y/n).., faktor umur makanya anggreknya mati", ucap Ran. Ia mengelus elus punggung adiknya.
"Hilih tinggal beli baru apa susahnya?", ucap Rindou. Ia berada dikebun kecil (Y/n) sambil melihat bunga gentian kesukaannya.
"Tapi ini bunga peninggalan mama..! Sudah berapa kali anggrek ini berbunga, tapi akhirnya mati juga"
Ran dan Rindou terdiam.
Mendengar ucapan (Y/n) tadi, hati mereka jadi ikut pilu.
Ketiga saudara itu tidak ada yang angkat bicara. Hanya terdengar suara isakan (Y/n).
Ran merasa tidak enak dengan situasi ini, sudah tugasnya sebagai kakak tertua untuk menenangkan adik adiknya.
Menjadi tiang penyangga yang kuat agar kedua adiknya yang menjadikannya sebagai sandaran tidak jatuh. Jika Ran jatuh, maka sudah pasti Rindou dan (Y/n) akan ikutan jatuh.
Ughh mommy Ran.. T^T
Jika salah satunya tersakiti, maka yang lainnya akan ikut merasakan...
IMOUTOU || HAITANI BROTHERS.
!!SELESAI!!
Eitss...!
Jangan dikeluarkan
dari perpus dulu..!Karena akan ada
satu chapter bonus ^^Tunggu ya~
Adiosss
KAMU SEDANG MEMBACA
IMOUTOU || HAITANI BROTHERS
Teen Fiction"Dek cuciin seragam tenjiku abang dong besok mau dipakai!" -Ran "Dek pinjem charge dong, punya abang rusak" -Rindo "Punya adik bukannya disayang, malah dijadiin babu!!"-(y/n) Kalian berpikir jika mempunyai abang seperti Ran dan Rindou akan diperlaku...