Saat (Y/n) dan Rindou berduaan...
Minggu siang hari ini lumayan terik.
Rindou dengan kaos oblong tanpa lengannya berjalan memasuki kediaman Haitani. Stik sisa es krim yang baru dibelinya ia buang.
Maunya ia beli dua saja tadi, habisnya cuma dalam perjalanan pulang. Untuk dirumah tidak ada, sama aja boong.
Rindou membuka pintu rumahnya sambil berdecak sebal. Kesal dengan cuaca siang ini yang lebih panas dari biasanya.
Begitu masuk, Rindou diperlihatkan permandangan (Y/n) yang tengah duduk bersila didepan meja sambil memakan semangka dingin. Segarnya.
"Woy minta!", Rindou langsung menyomot salah satu potongan semangka yang terletak diatas piring depan (Y/n).
Rindou langsung duduk di samping adiknya itu. (Y/n) mencueki saja Rindou yang ada disampingnya, saat ini ia fokus pada layar televisi yang menampilkan berita seputar olahraga.
Hingga pada akhirnya berita mengenai atlet bela diri Judo, Hifumi Abe diumumkan sebagai pemenang dalam olimpiade Judo beberapa hari lalu.
Beberapa potret sang atletpun juga ditampilkan dilayar televisi. Salah satunya ada yang memperlihatkan otot perutnya yang 'ekhem!'.
"Woohh Hifumi Abe dan adiknya hebat ya, bisa sama-sama menang gitu", gumam (Y/n).
"Dan otot perutnya mantep slurr", lanjut (Y/n) kagum.
Mendengar kalimat terakhir dari (Y/n), membuat Rindou ikutan menatap layar televisi.
"Hilih itumah aku juga punya..! Ada tattonya lagi. Kece!", ucap Rindou membanggakan otot perut dan tattonya.
(Y/n) menatap datar Rindou, "tapi abang menang judo gak?"
"Ya engga sih. Tapi sini mau ku'judo gak? Biar remuk sekalian tulangmu..! Bukan patah saja!"
"Huuu kowai~ kowaii~"
Rindou kembali menatap layar televisi.
"Huh? Apa-apaan nama itu? Ichi ni san..? Tinggal tambah nyaa arigatou", kata Rindou sambil menunjuk nunjuk layar.
"Itu bacaannya bukan ichi ni san..! Tapi Hifumi! Bang Rin belajar kanji dengan benar gak sih?!"
"Jelas jelas tulisannya ichi ni san..!"
"Iya! Tapi dibaca Hifumi loh bang Rin. Gini nih kebanyakan nonton anime jadi lupa waktu belajar!!"
"Haa?! Mau menasehati abangmu hee?! Anak SMA nih!"
"SMA SMA hilih kintil, baca kanji aja masih salah..!"
"Kurang ajar!!!", Rindou berdiri.
"Ape?!! Nak lawan..? Meh! meh!", ucap (Y/n) memasang kuda kuda.
Rindou sudah siap dengan posisinya, akan menyerang.
Ran yang habis keluar dari kamarnya masuk lagi begitu melihat kedua adiknya bersiap mau gelud.
Niatnya mau ngasih satu persatu pisau seperti di chapter 01, tapi kedua adiknya lebih memilih dengan tangan kosong.
Tidak seperti dirinya yang kalau gelud pakai batu bata atau pentungan.
Run: sofunkah begitu..?
Pasti selalu bertengkar seperti Tom & Jerry...
Ichi ; 一
Ni ; 二
San ; 三
Hifumi ; 一二三
KAMU SEDANG MEMBACA
IMOUTOU || HAITANI BROTHERS
Teen Fiction"Dek cuciin seragam tenjiku abang dong besok mau dipakai!" -Ran "Dek pinjem charge dong, punya abang rusak" -Rindo "Punya adik bukannya disayang, malah dijadiin babu!!"-(y/n) Kalian berpikir jika mempunyai abang seperti Ran dan Rindou akan diperlaku...