Tweets
Kurang ajar
Dedek
Ternyata masih tocker
Kakak
Dedek
Abang
Abang yang sebenarnya
Paginya
~~~Chanyeol nyeruput kopi nya pelan. Dia natap dalam perempuan yang sekarang lagi duduk di depannya. Sementara perempuan yang ditatap Chanyeol mukanya mulai keliatan gak sabar.
"Jadi gimana?"
Chanyeol ngangkat satu alisnya, bingung.
"Kapan kamu mau ceraiin Sehun? Kamu masih ragu?"
Chanyeol hela nafasnya pelan dengan protesan perempuan yang ada di depannya ini.
"Seohyun, aku sama Sehun nikah 18 tahun. Kamu tau apa artinya? 18 kali ulang tahun, 18 kali Natal, 18 kali tahun baru. Aku berhak punya keraguan, keraguan yang besar buat ceraiin dia gitu aja."
"Tapi dia gak setia Chanyeol, Jesselyn bukan anak kandung kamu, kamu baca kan hasil tes DNA nya? Dia. Bukan. Anak. Kandung. Kamu. Chanyeol."
Perempuan yang bernama Seohyun itu jelasin ke Chanyeol dengan penuh penekanan di kalimat terakhirnya. Mukanya merah, saking kesalnya dia ngomong sama Chanyeol.
"Aku tau. Biarin aku selesaiin semua nya sendiri. Pakai jalan yang aku pilih."
Seohyun diam, dia pandangin Chanyeol lekat lekat sampai akhirnya sebuah skenario melintas di otaknya.
"Kamu sengaja bikin dia hamil?? Kamu mau tinggalin Sehun pas lagi hamil? Aku bener kan, Chan?"
Chanyeol ga jawab, dia alihin pandangan nya keluar. Liat orang lalu lalang di seberang jalan, dan sibuk sama pikiran nya sendiri.
💐💐💐
TBC
💐💐💐
Kurasa cerita ini membosankan, waktunya main main dikit