9

1.1K 174 39
                                    

Flashback ; Sebelum Chanhun honeymoon

"Good morning, Mr. Chanyeol"

Chanyeol yang dari tadi sibuk sama berkas yang ada di tangan nya langsung alihin pandangan nya ke sumber suara didepannya.

"Seohyun? Kamu ngapain disini?"

Dengar pertanyaan dari Chanyeol, Seohyun yang tadinya berdiri di ambang pintu langsung maju dan duduk di kursi yang disediakan di hadapan Chanyeol.

"Bos aku suruh bawain berkas ke sini, berkas nya udah aku titip ke sekretaris kamu. Aku ke sini cuma mau nyapa doang."

"Oh... Kamu udah lama ga main ke rumah. Masih ada masalah sama Sehun?"

Seohyun hela nafasnya pelan, dia terus bertopang dagu sambil ketuk ketukin tangan nya di meja.

"Gimana ya, Sehun kayaknya ga senang banget sama aku. Dan masalah aku sama Sehun sampai kapanpun gabakalan nemu titik terang"

Jawaban Seohyun buat Chanyeol berpikir keras, masalah apa yang kira kira terjadi diantara dua orang ini sampai bisa perang dingin kayak sekarang.

"Sebenarnya masalah kamu sama Sehun apa? Aku selalu tanya Sehun tapi dia gamau bicarain itu. Kalian itu saudara, Seohyun. Aku ngerasa aneh liat istri aku ga akur sama sahabat aku yang notabene nya saudaranya sendiri."

"Aku sama Sehun cuma saudara tiri, Chan. Dan buat masalah aku sama dia, itu masalah keluarga yang gabakalan bisa kamu atau siapapun itu selesaiin." Seohyun langsung berdiri dari duduknya setelah ngucapin kalimat itu.

"Aku pulang dulu, salam buat keponakan aku yang ganteng ganteng. Jaehyun sama Mark"

Chanyeol ngangkat sebelah alisnya, heran.

"Jesselyn, kamu gamau titip salam ke dia?"

Seohyun senyum kecil, terus geleng geleng kepala.

"Aku mau titip salam ke anak kamu sama Sehun aja."

"Maksud kamu apa ngomong kayak gitu?"

"Ga maksud apa apa"

"Kamu ngomong seolah-olah Jesselyn bukan anak aku, Seohyun. Sekali lagi kamu ngomong kayak gitu, aku bakalan mutusin pertemanan kita. Kayaknya kamu emang gamau berhubungan baik sama aku dan Sehun."

Seohyun tersenyum lebar, dan itu buat Chanyeol keheranan. Tapi selanjutnya, kalimat yang keluar dari mulut Seohyun sukses buat Chanyeol mematung dalam pikirannya.

"Chanyeol... Chanyeol... Chanyeol.... Dengan semua kebejatan dan ketidaktaudirian kamu, dengan semua tingkah laku kamu yang selalu ninggalin Sehun, buat dia sakit, buat dia harus ngerawat anak anaknya sendirian dimasa lalu. Emang kamu masih cukup percaya diri kalau Sehun ga pernah berpaling?"

~~

Sehun nutup pintu kamar dengan pelan. Setelah beberapa jam menangis, akhirnya Jesselyn bisa tidur.

Mereka sekarang ada di rumah orangtua Sehun. Setelah diusir Chanyeol, Sehun langsung bawa Jesselyn ke rumah orangtuanya. Tempat dimana Sehun bisa ngerasa aman dan tenang.

"Mommy udah bilang harusnya kamu ceritain semua ke Chanyeol."

Sehun hela nafas dengar perkataan Ibu nya. Ibunya sejak dari tadi ternyata udah nunggu di luar kamar.

"Mom, Sehun takut banget dulu. Kalau Sehun sampai ngomong pasti Chanyeol bakalan ninggalin Sehun lagi."

"Mommy tau, udah ya sayang. Semua ada jalan keluarnya. Kamu bakalan baik baik aja."

Yoona, ibu satu anak itu bawa Sehun ke dalam pelukannya. Anaknya ini udah laluin banyak hal berat, dia berdoa semoga masalah Sehun nemuin titik terang yang bisa buat anaknya bahagia.

"Sehun, Papa udah hubungin dia. Dia bakalan ambil penerbangan paling cepat ke sini"

Yoona natap suaminya dengan kernyitan di keningnya, terus nanya siapa yang dihubungin oleh suaminya itu.

"Siapa yang Papa hubungin?"

Donghae cuma diam.

"Hun, yang papa hubungin siapa. Coba jawab Mommy."

"Ayahnya Jesselyn, Mom. Rowoon." Lirih Sehun.










💐💐💐
TBC
💐💐💐

Gimana? Udah terjawab beberapa pertanyaan kan hehehe

Btw tinggal 2 chapter lagi tamatnya hehehe^^

🌈 Home Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang