Aneh
~~~
"Abang pulang! Bundaaa?? Dedekk??"
Sekarang udah jam 8 malam dan Jevian baru pulang dari nongkrong sama temen temennya. Dia ke ruang makan tapi gada siapapun disana, biasanya jam segini Ayah nya lagi nonton TV di ruang tengah, Bunda lagi nyiapin makan malam dibantu sama Jesselyn dan Mark.
Jevian langsung ngacir ke lantai dua, dia ke kamar Mark tapi gada siapa siapa disana. Kamar Jesselyn juga kebuka tanda kalau gada orang dikamarnya, kalau Jesselyn selalu nutup pintu kalau lagi dikamar.
"Ah pasti lagi pada di kamar Bunda"
Jevian tanpa pikir panjang langsung naik ke lantai tiga menuju kamar Ayah Bunda nya. Dari kejauhan Jaehyun bisa lihat kalau pintu kamar Bundanya sedikit terbuka dan Jevian bisa denger ribut ribut dari dalam, dia panik dan langsung lari sumber suara, dan kepanikannya makin menjadi pas liat Ayahnya cengkram kedua bahu Bundanya sambil di guncang guncang.
"AYAH!"
Jevian yang mau maju buat hentiin Ayah nya ditahan sama Mark, di samping Mark ada Jesselyn yang badannya sedikit gemetar. Jevian natap Mark tajam, dan Mark balas dengan gelengan kecil.
"Abang, Ayah lagi emosi. Bunda yang larang siapapun buat ngedekat"
Tiga orang anak yang masih remaja itu nyaksiin pertengkaran kedua orang tuanya yang tampaknya semakin memanas karena Ayah mereka mulai berteriak.
"Aku cuma mau kamu jujur Sehun!"
Sehun natap Chanyeol dengan pandangan penuh tanda tanya, matanya merah tapi dia sama sekali ga nangis.
"Chan, kamu dari tadi ngomong nyuruh aku jujur, tapi kamu gak jelasin apa apa. Aku harus jujur masalah apa?"
"Jujur sama hal yang selama ini kamu sembunyiin dari aku"
"Chanyeol, aku ga ngerti kamu ngomong apa"
"Jesselyn. Anak siapa dia?"
Pertanyaan dari Chanyeol sukses buat empat orang lainnya yang ada di ruangan itu terperangah. Jesselyn nutup mulutnya ga percaya kalau Ayah nya bakalan pertanyain hal itu, Jaehyun keliatan marah banget tapi masih di tahan sama Mark.
"Abbigail Sehun Athavarlyan, apa benar? Apa benar kalau Jesselyn bukan anak kandung aku? Jawab jujur Sehun."
Kamar mewah itu seketika hening. Jesselyn maju beberapa langkah biar bisa dengar dengan jelas apa jawaban dari Bundanya. Sehun diam, sedetik kemudian dia narik nafas nya pelan dan mulai bersuara.
"Iya, itu bener. Jesselyn bukan anak kandung kamu. Tapi kamu harus dengerin dulu penjela-"
PLAKK
Jawaban Sehun buat semua orang kaget. Jesselyn yang dengar kenyataan itu langsung keluarin air matanya, sementara Chanyeol naik pitam dan langsung nampar pipi keras Sehun tanpa biarin Sehun selesaiin bicaranya.