10

1.2K 169 66
                                    

"Abang ihhh!! Itu telor nya gosong lagi"

Teriakan Mark buat Jevian langsung sadar dari lamunannya. Dia lirik telur yang di goreng, gosong. Jevian hela nafasnya, matiin kompos gas nya terus pindahin telur gosong nya di piring yang udah diisi sama tiga telur gosong lainnya.

"Deliv lagi aja ya Kak hari ini, telur nya gosong lagi semua"

Dan Mark cuma bisa nepuk jidatnya pelan. Ini udah seminggu tanpa Bunda dan keadaan bener bener berubah total. Gada yang nyiapin mereka makan buat sarapan, makan siang dan makan malam. Pasti selalu delivery. Mereka coba masak sendiri kadang tapi hasil nya ya begini, gagal.

Sementara Ayah mereka jadi lebih sibuk dan jarang pulang kerumah. Tapi kelihatannya hari ini Ayah ga ke kantor karena udah jam 10 dan Ayah mereka belum pergi juga.

"Morning kids"

"Pagi, Ayah"

Sapaan selamat pagi Chanyeol cuma dibalas sama Mark doang sedangkan Jevian sibuk mainin hp nya tanpa noleh ke Chanyeol. Sejak permasalahan waktu itu Jevian gapernah ngomong lagi ke Chanyeol, bahkan gapernah minta uang lagi ke Ayahnya itu, padahal biasanya paling getol.

"Papa???"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Papa???"

Jevian bergumam tapi masih bisa dengar sama Ayah dan Mark. Mereka noleh ke Jevian dan Jevian cuma menggeleng pelan buat nanggapin itu. Dia kemudian kembali liatin screenshoot postingan Jesselyn di akun priv nya yang dikirim oleh Winter, temen Karina.

DING DONG..

"Biar Ayah yang buka"

Setelah Chanyeol pergi buat bukain pintu, Mark perhatiin Jevian yang sampai detik ini masih ngelamun.

"Bang! Udah dong ngelamunnya, nanti kesambet loh"

"Kak.. Dedek bukan Althavaryan lagi ya.."

~~~

"Lo???"

"Chanyeol, apa kabar?"

Chanyeol dan orang di depannya langsung pelukan terus salam ala ala.

"Bro, lo kemana aja? Gapernah keliatan."

Chanyeol persilahin tamu nya masuk dan duduk. Dia ke dapur buat nyuruh Mark buatin minum terus balik buat bincang bincang sama tamu yang tidak lain adalah sahabat lamanya ini.

"Lo kemana aja lebih dari 10 tahun ga pernah keliatan, woon?"

Chanyeol nanya Rowoon alias sahabatnya itu dengan senyum cerah nya. Dia senang akhirnya bisa ketemu sahabat dekatnya ini lagi. Mereka kenal sejak jaman SMP dan Rowoon pacaran sama Seohyun. Tapi sekitar 12 tahun lalu Rowoon tiba tiba menghilang gitu aja, bahkan orang tuanya bungkam soal dia ada dimana.

Rowoon yang ditanya gitu cuma diam aja. Dan Chanyeol coba maklum, dia bisa cerita nanti.

Mark datang dengan nampan yang isinya dua gelas sirup. Dia taruh di meja terus buru buru kembali ke dapur setelah liat muka Tamu Ayahnya itu.

🌈 Home Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang