5 tahun kemudian.
"Jellyn pulang" Jesselyn buka pintu rumahnya dengan muka nya yang kuyu. Dia sekarang udah duduk di bangku perkuliahan, dan dia jadi lebih sibuk.
Hari hari ini lumayan berat buat dia, soalnya ada 3 mata kuliah ditambah lagi semua dosen yang masuk hari ini ngeselin. Jesselyn langsung duduk disofa ruang tengah rumahnya. Di samping seseorang yang lagi sibuk mainin hp nya.
"Mukanya kusam banget sayang, anak Papa capek yah??"
"Iya Pa, Jellyn capek banget. Mama mana, Pah?"
"Mama lagi masak di dapur, sayang."
Jellyn alias Karina cuma ngangguk terus sandarin kepalanya di sofa. Lima tahun berlalu, dia sekarang tinggal sama Papa dan Mama nya. Ya, dia lebih milih tinggal sama Papa nya karena selain waktu itu masih sakit hati sama Ayahnya, Karina juga ada keinginan buat tau dan kenal Ayah kandungnya lebih jauh. Karina hela nafas terus pejamin matanya, dan ingatannya bawa dia kepada kejadian 5 tahun lalu.
Waktu itu Ayah nya datang buat minta maaf penuh penyesalan sambil nangis nangis. Dan untuk pertama kali dalam hidup nya, Jesselyn liat Ayah nya sampai kayak gitu.
Sebelum bisa ketemu Jesselyn sama Sehun, Chanyeol sampai di hajar dulu sama Ayahnya Sehun alias Donghae sampai babak belur. Hari itu, mereka selesaiin semua masalah yang ada di keluarga mereka. Seohyun juga dipanggil buat diadili kesalahannya.
Motif Seohyun lakuin itu ternyata karena iri sama kehidupan Sehun, dia iri Ayah nya lebih pilih ibu Sehun daripada ibunya. Dia iri sama kehidupan Sehun yang dia anggap sempurna dan bahagia sampai akhirnya dia lakuin semua ini.
Donghae marah, dia nampar Seohyun dan akhirnya ngasingin Seohyun keluar negeri buat renungin segala kesalahannya.
Pada akhirnya, Chanyeol dan Sehun berbaikan. Sehun bisa ngerti apa yang ada dipikiran Chanyeol, dan dia tau Chanyeol menyesal. Dia juga sadar kalau dia salah besar, bukan cuma Chanyeol yang sebabin rumah tangga mereka terguncang. Dia juga turut andil dalam hal itu.
Tapi, diakhir hari itu Sehun disuruh memilih. Karena Karina udah gamau serumah sama Ayah nya Sehun dihadapkan antara dua pilihan. Sama Rowoon dan Karina, atau Chanyeol, Mark, dan Jevian. Dan jawaban Sehun dihari itu, sukses buat Karina kaget.
"Hei, bangun sayang, jangan tidur disini. Sana masuk kamar" Rowoon tepuk pelan pipi anaknya yang lagi pejamin mata. Karina buka matanya perlahan terus senyum ke Papanya.
"Jellyn gak tidur Pa, udah ah mau ganti baju dulu" dia bangun dari posisi nya yang bersandar di sofa terus melangkah ke kamar nya.
Rowoon senyum sambil geleng-gelengin kepalanya, dia jalan ke dapur buat temuin istri tercintanya. Dia peluk istrinya yang lagi masak dari belakang, kepalanya bertopang di bahu istrinya itu. Istrinya cium pipinya terus senyum manis.
"Kamu kenapasih, cerah banget mukanya??"
"Gapapa, cuma senang aja sama keluarga kecil kita. Se, i love you"
~~~
"AYAHHH IHHH"
Chanyeol yang daritadi sibuk sama laptop nya langsung noleh ke anak bungsunya yang teriakan namanya sedari tadi. Mark perhatiin adeknya yang manggil ayah nya dengan cemberut itu sementara Jevian masih sibuk juga sama hp nya. Mereka sekarang ada di ruang keluarga.
"Kenapasih gantengnya Ayah"
"Ayah, dari tadi aku nelpon kak Jellyn atau om woon gak diangkat, padahal mau ngomong sama Mama"
"Mungkin udah tidur Dek, disana udah malam soalnya."
"Ngapain sih ngomong sama orang itu, Dedek kayak gaada kerjaan lain aja"
Aviyuan Athavarlyan yang sekarang dipanggil Dedek oleh keluarga Athavarlyan itu noleh ke Abangnya dengan muka dibuat garang.
"Abang kenapacih gasuka sama Mama?""Males suka sama lampir"
Mark yang dengar itu cuma terkekeh.
"Abang udah lima tahun loh, masih benci aja sama Tante Seohyun."
"Bodo ah, masih kesal dia bawa Jesselyn tinggal jauh banget sampai ke London"
Yuan cuma natap dua Kakak nya itu dengan ekspresi heran. Dia terus liatin Ayah nya yang lagi kembali sibuk sama laptop nya.
"Yaudah, Yuan mau main sama Bunda aja."
Perkataan Yuan buat tiga orang lainnya dalam ruangan itu hentiin kegiatannya dan liatin dia.
"Dedekk, Bunda lagi istirahat. Jangan ganggu yaa"
"Iya dek, Bunda jangan diganggu jangan dipanggil panggil ya Dek. Nanti istirahat nya ga tenang loh" Jevian nambahin dengan matanya natap Adek nya itu lekat lekat.
Chanyeol matiin laptop nya terus ngambil anaknya buat dia pangku.
"Dedek main sama Ayah aja yah, Bunda kan lagi istirahat"
"Ahhh, tapi Ayah, Bunda kok lama banget istirahat nya"
"Yaudah Abang liatin Bunda dulu diatas, Bunda masih istirahat udah enggak" Jevian tepuk pelan kepala adiknya itu terus dia pergi buat naik ke lantai paling atas rumah nya. Ke kamar Bunda.
Air muka Yuan tiba-tiba berubah jadi sedih, dia natap Ayah nya dengan mata berkaca-kaca.
"Ayah, Bunda capek karena Yuan ajakin bunda main terus yah?? Yuan yang bikin Bunda capek ya? Iya kan??"
Chanyeol senyum kecil liat anaknya itu, dia cubit pipi anaknya gemas.
"Enggak sayang, Bunda capek dan butuh istirahat lama lama itu karena Bunda sekarang kan lagi-"
"AYAHHH BUNDA SAKIT PERUT! CEPAT KE SINI KAYAKNYA MAU LAHIRAN !!!!" Dan teriakan Jevian sukses buat Chanyeol tunggang langgang ke atas, ninggalin Mark yang panik dan Yuan yang kebingungan.
💐💐💐💐
💐END💐
💐💐💐💐Yeyyy, akhirnya end juga^^
Maaf ya buat Sehun ga dikasih narasi soalnya biar kalian penasaran awal awal wkwkw penasaran gak? Hehehe.
Dan sorry buat yang harapin sad ending, ide aku adanya begini😔 mungkin kalian ketemu sad ending di idol atau twins.
Makasih semua yang udah dukung book ini!!! Maaf sekali lagi kalau endingnya gak sesuai ekspektasi. See ya!!!!
Terakhir, ada yang mau ditanyain??