🐈
Kembali ke mei 2016
Para member telah berbaris rapih dengan seola yang berada di paling depan, bona tepat di belakangnya. Bona merapihkan rambut seola sebelum perform di mulai. Perhatian perhatian kecil bona lakukan tanpa di suruh atau mengikuti skrip.
Bona melakukannya spontan. Hubungan seola dan bona masih sangat manis membuat orang orang sekitarnya Beranggapan jika mereka punya hubungan lebih dari sahabat. Bona dan seola memang tidak mesra, tapi mereka saling perhatian satu sama lain membuat orang di sekitar nya merasa gemas akan interaksi mereka.
Luda pov;
Hari itu pertama kalinya aku kerja berdua sama seola unnie. Aku benar benar gugup dan malu. Perasaanku tergambar jelas dari rona pipi ku.
Setelah beberapa waktu aku merasa seperti putus dengannya.
Aku ga mau putus darinya gimana dong???.Aku melakukan vlive dan salah satu penggemar memintaku videocall dengan seola unnie. Aku benar benar gugup. Aku mencoba mengingat hal manis dengan seola unnie, bagaimana ini. Bagaimana mungkin aku menghubungi mantan ku. Salah satu penggemar bertanya "dimana pacarnya seola?:.
HEI LAH YAAAA,,, aku ini mantan nya.
Penggemar Mengomen lagi.
"Luda mantan nya seola, lalu siapa pacarmu sekarang?".
Tiba tiba si eunseo videocall.
"Unnie apa kamu sedang melakukan vlive" tanyanya.
"Jyani". Panggil ku padanya.
"Apa kamu sedang vlive tanyanya lagi?", aku langsung menyembunyikan hp dan juga wajahku dari kamera. Aku malu sekali.
"Kamu nelpon aku karena kamu kangen sama aku kan?" Tanya ku pada eunseo. Lalu aku bertanya pada yang menonton vlive ku
"guys kalian tau kenapa aku putus sama seola unnie? itu karena eunseo" ucap ku sambil menunjukan eunseo. "Cinta bukan untuk di umbar" ucap eunseo.
"Kau benar,, cinta tak harus di umbar" ucapku.
"Kamu cantik ~~ kenapa pake makeup?" Tanya ku.
"Udah kamu lanjut vlive aja" katanya. "Baiklah" kataku. Tiba tiba seola unnie menelpon.
"Luda kamu sedang vlive sekarang?" tanyanya.
"Siapa ini?" tanya ku karena aku tak tau nomor siapa.
"Aku seo.." dia tak melanjutkan ucapannya sepertinya dia sedikit terkejut kita tengah vlive sekarang, um dia telihat bingung dan kemudian ku dengar dia berkata dengan sedikit emosi.
"Dia bertanya aku siapa" katanya menggebu gebu.
"Aku pikir ini salah sambung, aku merasa terkejut" kataku yang beneran ga tau kalo seola unnie yang nelpon "kenapa kamu ga simpan nomor aku?, sebenarnya aku sedikit kecewa sekarang" ucap nya.
"Kenapa ya?, mungkin hp ku tidak bekerja sebagaimana mestinya ucapku.Dalam sebuah game aku dapat pertanyaan "bagaimana kamu menyimpan nomor member?". Dan aku jawab "dengan namanya". Terus seola unnie berkata "kamu tak menyimpan nomor ku". "Aku menyimpannya" ucapku. "Tidak kamu tidak menyimpannya, kamu bertanya siapa aku saat aku menelpon" ucap nya. Aku menyimpannya beberapa hari yang lalu. Aku menyimpan nya dengan nama seola unnie.
Di sebuah wawancara. Aku berkata "Seola unnie". "Yah" katanya. "Aku mantan kekasihmu" ucapku. Dan dia ngakak dengar nya. "Aku hanya ingin bermain dengan mu, itu kenapa aku menelpon" ucapku. "Ini begitu lucu" ucap seola unnie. "Sangat di sayangkan saat itu kamu sedang tidur, aku akan memanggil kamu kembali saat kamu bangun, aku mencintaimu unnie" lanjut ku. "Aku pikir kita butuh alasan ini" kata seola unnie. "Benar" kata mc. "Luda mengirim pesan sekitar jam 3 pagi dan isinya "unnie" gitu doang, aku pikir dia salah kirim, aku jawab "hm?" Dia menjawab "kamu bangun?" "Kenapa kamu ngirim itu di jam 3 pagi?" Tanya mc. "Setelah aku mengirim pesan itu aku pikir diriku seperti seorang mantan pacar" ucapku. "Setelah aku bangun di pagi hari aku bertanya padanya apa aku mantan pacar mu" ucap seola unnie. "Setelah itu aku memanggilnya mantan pacar" ucapku.
Aku mengikuti dayoung yang selalu menyender padanya pada bahu nya dan itu sangat menyenangkan, aku menyender padanya adalah hal yang menyenangkan. Ohhh kenapa aku ini. Apa Sebenar nya yang ku rasakan. Kenapa keinginan ini selalu mendominasiku.
Luda pov end...
Seola emang punya karisma sendiri, dia terlihat cool dan menarik. Di sisi lain dia lemah dan cengeng juga absurd. Bisa di bilang semua member segan padanya. Mungkin karena faktor umur juga.
Tbc,
21-05-2022
KAMU SEDANG MEMBACA
canggung
Fanfictioncinta itu beneran ada dan terasa, tapi begitu sulit untuk di ungkapkan