Deysa Mehrunnisa yang biasa di panggil Deysa oleh orang tua dan keluarganya, memiliki senyuman manis yang bisa meluluhkan hati siapa saja yang menatapnya.
Jangan salah di balik senyum manisnya terdapat sifat yang tidak terduga, kalau kalian mengira gadis yang senyumannya manis ini adalah gadis kalem dan anggun, kalian salah besar. Karena gadis ini adalah gadis yang berisik, tidak sabaran, dan selalu berfikir pendek.
"Dah lah mah kalau ga bisa masuk SMA Erlangga aku nikah aja!!" ucapnya sambil merajuk karena belum juga mendapat konfirmasi dari sekolah apakah dia di terima atau tidak.
Oh iya Deysa punya kakak perempuan yang cantik, berbanding terbalik dengan dirinya kakaknya justru kalem dan sangat bijaksana.
"Kalau emang ga bisa masuk SMA Erlangga masuk SMA lain kan bisa, ga mesti harus nikah kali masih banyak SMA lain dek, jangan pikir pendek gitu dong. kamu fikir nikah itu enak?" Ucap kakaknya panjang lebar saat menanggapi ocehan adeknya tadi.
Kakaknya yang cantik ini bernama Gesya Mehrunnisa, memang sengaja nama belakang mereka di samakan kalau kata mamah sih biar ga ribet.
Deysa hanya memiliki orang tua tunggal yaitu mamanya saja, papah nya sudah lama berpulang ke yang maha kuasa.
Hidup bertahun-tahun hanya dengan kasih sayang seorang ibu dan kakak tidak membuat Deysa kekurangan kasih sayang.
'Bahagia' itu lah kata yang mampu mendeskripsikan keluarga mereka.
__________________
Hai hai.... Gimana udah kenalan sama Deysa?
Maaf banget ya kalau ceritanya gak jelas atau ada salah kata, aku baru mulai nulis soalnya.
Kalau baca nanti jangan lupa di vote ya sama di komen, biar akunya semangat nulis.!!
Terimakasih karena telah membaca 🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
Deysa
Teen FictionDeysa Mehrunnisa gadis manis yang berhasil masuk SMA Darma, baru saja masuk Deysa sudah di buat malu oleh wakil ketua osis yang tampan tetapi terlihat dingin dan sombong. Bian Argatra wakil ketua osis SMA Darma yang terkenal dengan ketampanannya, t...