"pagi yang cerah untuk berjalan-jalan ketaman!"teriakku di depan balkon kamar. pagi yang sejuk, dan ditambah lagi tidak ada sekolah. huaa benar-benar hari bebas. hey bukannya aku malas. itu memang surganya para pelajar..
"kau mau kemana ina?"tanya seseorang padaku saat aku berlari kearah pintu. "ah ayah, aku ingin ketaman ayah"jawabku pada orang yang memanggilku tadi.. ya dia adalah ayahku.
"kau sangat mirip ibumu dulu. yasudah hati-hati sayang"ucapnya lembut padaku. aku merasa tidak enak melihat muka ayah yang menjadi sedih garagara mengingat ibu.. semoga saja ibu tenang disana..
aku hanya tersenyum dan mengangguk ucapan ayah tanpa menjawabnya.. aku langsung berlari ke taman, yah aku sangat suka taman, apalagi dihiasai oleh bunga matahari. aku sangat suka bunga matahari. seperti namaku "sun" hehe. tapi kenapa teman-teman dekatku selalu memenggilku ina? huh! aku lebih suka sunny..
"akhirnya sampai!"teriakku pada diriku sendiri. dan langsung menghempaskan tubuhku ke rumput-rumput yang lembut.. "nyaman"ucapku sendiri. tanpa sadar akupun terlelap di atas rumput yang lembut. dan merasakan hembusan angin yang mengibaskan rambut panjangku. aku merasa nyaman disini.. sangat nyaman...
----^^------
haiiii readers... aku baru pertama bikin cerita.. karena aku lebih suka komik daripada novel.. tapi aku ingin mencoba untuk membuat ceritaa.. maaf membosankan ^^..
KAMU SEDANG MEMBACA
princess sunniana
Fantasyentah mana yang kupilih.. dia yang masalaluku atau dia masadepanku? aku mencintai mereka berdua..