INA P.O.V
huaaa!! aku yakin pasti mukaku seperti kepiting rebus karena terlalu merah! aku terlalu malu karena diperhatikan oleh teman sekelas ku! bagaimana jika itu terjadi padamu? aku yakin jika kau sepertiku. kau pasti sangat malu!
'seharusnya aku tadi tidak memanggil namanya dan berteriak! bodoh sekali aku!'umpatku pada diriku sendiri. sekarang dill berada dibelakangku. aku tidak akan berani melihat kebelakang.. aku terlalu malu padanya... pelajaran pertamapun dimulai. aku tidak terlalu memperhatikan guru.
aku hanya menatap keluar jendela. dan mengingat kejadian yang baru saja terjadi. entah mau taruh mana wajahku ini?! aku sangat malu!. 'sudah na.. fokus pada pelajaran!'pikirku memberi semangat pada diriku sendiri.. yes! sedikit lagi istirahat! aku benar-benar ingin berlari secepat mungkin menuju belakang sekolah.
itu tempat yang selalu ku kunjungi setiap kali aku sedang marah, bosan, dan sedih. itu tempat yang cocok untukku. karena udara disana sangat sejuk dan dapat menentramkan hatiku. tidak ada yang mengetahui kalau aku sering kesana. termasuk kedua sahabaku.
'kringgggggg' bel istirahat berbunyi! aku langsung berlari keluar kelas. dan aku sempat melihat dill menatapku dengan tatapan aneh.. biarlah! sebelum aku dikerumunin oleh teman-teman sekelasku!
--
"haaa disini sangat nyaman!"ucapku dengan keras dan merebahkan diriku diatas rumput. di dekat belakang sekolah adalah taman. tetapi tidak ada yang pernah kesini kecuali aku saat jam istirahat.. aku menutup mataku sejenak. merasakan angin yang berhembus dengan pelan. sampai aku merasakan seseorang yang datang.
aku langsung merubah posisiku menjadi duduk. dan kulihat seseorang yang sedang berjalan kesini... itu kan.. oh tidak! kenapa selalu dia?! aku belum siap menemuinya sekarang! . akupun hendak pergi dari tempat itu, sebelum ia melihatku, tapi...
"eh hai ina!" teriakknya dari kejauhan dan berlari kearahku. 'oh god!'umpatku dalam hati. "kenapa kau disini?"tanyanya padaku. "hanya ingin merasakan angin"ucapku datar.
"oh"ucapnya pendek. ia hanya mengucapkan kata 'oh'?! aku sangat tidak suka jika seseorang hanya mengucapkan kata itu! . aku membalikkan badanku dan pergi dari tempat ini. bukan karena aku bosan. tapi itu semua karena ada dia.. huh!
saat aku hendak berjalan. sebuah tangan mencegahku pergi. yah.. itu adalah tangan dill. aku melihat kearahnya. dia tersenyum lembut padaku 'jangan pergi.. stay here with me, please"pintanya lembut padaku. aku menatap mata birunya..
seperti terhipnotis aku pun tersenyum manis padanya. "tentu. aku tidak akan pernah meninggalkanmu"ucapku tanpa sadar. ia diam dan matanya melebar setelah mendengar jawabanku. 'oh god! aku salah mengeluarkan katakata!'umpatku dalam hati. tidak tau apa yang harus kujawab.. aku hanya diam melihat ia diam. dan ia pun benar-benar tersenyum sangat lembut! 'terimakasih" ucapnya padaku dan mencium keningku..
KAMU SEDANG MEMBACA
princess sunniana
Fantasyentah mana yang kupilih.. dia yang masalaluku atau dia masadepanku? aku mencintai mereka berdua..