part 3

36 0 0
                                    

INA P.O.V

akhirnya aku sampai disekolah! aku sangat malas pergi kesekolah hari ini.. aku ingin ke taman itu lagi dan berharap bertemu dengannya.. entah mengapa aku merasa sangat nyaman berada didekatnya..

"hei na!"panggil seseorang padaku. yang kuketahui ia adalah hanny sahabat dekatku. "ya?"jawabku malas. "kenapa kau ini? seperti tidak mau bertemu denganku!huh!"ucapnya kesal padaku. "aku sedang malas kesekolah sekarang.. aku ingin ke taman"kataku padanya.

"ada yang ingin kau ceritakan padaku?"tanyanya serius padaku. "ya!"jawabku penuh semangat. ia selalu bisa menebakku kapan aku mau bercerita padanya. "haha sudah kuduga, kita ke kelas yuk. nanti cerita saja dikelas"ajaknya padaku.

tanpa aku menjawab. ia sudah membawaku ke kelas kami. "hey!kalian berdua baru datang? aku sudah menunggu kalian daritadi"ucap nami padaku. ia juga sahabatku dan hanny. "maaf aku kesiangan"jawab hanny pada nami. Nami menoleh padaku meminta jawabanku juga. "sama"ucapku pendek.

ia hanya mengangguk mendengar jawabanku dan hanny. "kalian tau? nanti ada siswa baru! dan katanya sih handsome!"teriak nami pada ku dan hanny. "hah? serius?! siapa namanya?! aku tidak sabar melihatnya!"ucap hanny yang memberikan banyak pertanyaan pada nami.

aku hanya menggelengkan kepala melihat kedua sahabatku seperti itu.. kenapa mereka peduli sekali dengan siswa baru? sedangkan aku? aku berbeda dari siswi disini yang menyambut hangat siswa baru yang katanya cakep. 'aku tidak peduli dengan siswa baru itu. kecuali siswa itu dill'pikirku 

princess sunnianaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang