'aku merasa ada yang mengganggu tidurku disini, siapa dia? mengangguku saja'pikirku. aku mencoba membuka mataku, terasa sangat berat untuk membuka mataku ini. aku memaksakan mataku supaya terbuka, dan akhirnya aku melihat seseorang di hadapanku yang sedang duduk di sebelahku. aku menyipikan mataku karena belum terbiasa dengan matahari yang bersinar..
"kau sudah bangun?"tanya orang itu padaku. "hm. siapa kamu?"tanyaku padanya dengan ragu. tanpa menjawab pertanyaan dia. dia menatapku yang masih berbaring di rumput. dia seorang laki-laki dan..kau tau? dia sangat tampan..
"aku dill, senang bertemu denganmu. dan siapa namamu?"tanyanya ia tersenyum manis padaku. sangat manis.. aku langsung merubah posisiku menjadi duduk. aku merasa salah tingkah sekarang. oh god!
"a...aku sunniana"jawabku salah tingkah. ia diam sejenak dan terkejut mengetahui namaku. ada apa dengan namaku? apa salah?. "nama yang bagus, hm aku harus memanggilmu apa?"tanyanya dengan tatapan yang lembut menatap wajahku. kuyakin mukaku pasti merah sekarang!
"kau bisa memanggilku sun atau ina, terserah kau saja"jawabku sambil menundukkan kepalaku. ia diam setelah mendengar namaku lagi. ada apa dengan namaku itu? huh!
"hm baiklah ina. kau sering kesini?"tanyanya lagi padaku. aku langsung menatap wajahnya. dan untungnya merah diwajahku sudah hilang. "yah.. bisa saja kalau libur sekolah" jawabku sambil menatap bunga-bunga matahari yang tak jauh dari tempatku berada sekarang.
dia masih diam sambil menatapku aneh. aku tidak suka ditatap seperti itu.. dan keheningan mulai tercipta.. saat kulihat matahari.. ia semakin menutupi dirinya dibalik awan.. dan langit mulai menjadi gelap.. "ah sepertinya sudah sore. aku pulang ya"ucapku menghilangkan keheningan ini. "ah baiklah, hati-hati" ucapnya lembut padaku.
tanpa menjawabnya , aku langsung meninggalkannya disana. aku tidak berani menatap matanya biru lautnya.. aku seperti terhipnotis jika melihat matanya.. aku berharap bertemu dia lagi.. yah sangat berharap..
KAMU SEDANG MEMBACA
princess sunniana
Fantasyentah mana yang kupilih.. dia yang masalaluku atau dia masadepanku? aku mencintai mereka berdua..