part 4

26 1 0
                                    

"pagi anak-anak"sapa bu hanako pada kami. "pagi juga bu!!"teriak anak-anak menyapa sapaan bu hanako. "hari ini ada siswa baru.. ayo masuklah"ucap bu hanako pada siswa baru itu.. aku hanya menatap keluar jendela tanpa memperdulikan anak baru itu. para siswi berteriak saat pintu dibuka. yah.. termasuk kedua sahabatku itu. 'berisik!' gerutuku dalam hati.

"namaku dilliant robert. aku pindahan dari london. mohon bantuannya!"ucap siswa itu pada kami.

eh..dill? dill? "ah... dill!" teriakku tanpa sadar. semua siswa dan siswi memperhatikanku. aku sangat malu karena semuanya memandang kearahku..

"eh...kau..ina?"aku terkejut mendengar namaku dipanggil olehnya.. aku menatap biru lautnya.. dan ia pun tersenyum manis ketika melihatku sedang menatapnya. wajahku pun terasa panas . dan akupun menundukan kepalaku dan mengangguk padanya.

---------

DILLIANT P.O.V

"ah..dill!"seseorang memanggil namaku. aku menoleh ke arahnya. termasuk bu hanako dan yang lainnya. aku memperhatikan wajah gadis itu.. 'sepertinya aku mengenalnya'batinku.

tidak lama ia menatap kearahku. "eh..kau..ina?"tanyaku padanya. mukanya terlihat merah. aku tersenyum manis padanya setelah melihat wajahnya yang merah.. dan ia pun mengangguk, sebagai tanda 'ya'.

"wah..wah kalian sudah saling kenal?"tanya bu hanako pada kami. ina hanya menundukkan kepalanya. mungkin karena malu?

"eh.. iya bu"jawabku pada bu Hanako. "yasudah.. dill.. kamu duduk dibelakang sunny ya"ucap bu hanako, aku masih bingung yang mana yang bernama sunny. aku melihat seisi kelas.. 'sunny? siapa?'pikirku. sepertinya pernah ku dengar.

"haha.. sunny itu ina, dill"ucapnya padaku.. ah iya! aku baru ingat kalo ina itu sunny. aku hanya tersenyum pada bu Hanako. dan pergi ke bangku ku di belakang ina. 'hari keberuntungan!'pikirku senang. 

Ina masih menundukkan kepalanya. sepertinya mukanya masih memerah.. haha ia sangat lucu kalau seperti itu..

------^^------

huaaa maaf kalau ceritanya ga nyambung dan membosankan! maaf aku masih pemulaa hehehe . vote ya :)

princess sunnianaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang