Beginning

16.7K 342 4
                                    

Hari ini suasana hati bokap lagi nggak baik, karyawan di kantor bikin masalah lagi. Tapi, bagi gua ini hari baik. Gua disuruh pulang cepet karena bokap lagi pingin sendirian. Artinya gua bisa ngabisin waktu sama Audy lebih banyak! Udah 2 hari gua gak pulang ke rumah dan harus tinggal di apartement baru bokap karena gua harus ngurus dokumen-dokumen milik penjilat uang bokap. Gua bener-bener kangen Audy, senyumannya yang bakal ada di rumah waktu nyambut gua. Masakan ala khas nyokap yang dia buat, badan Audy yang pengen gua peluk lagi, bau sabun, shampoo dan parfum Audy yang pengen gua cium lagi. Semua itu menuhin isi otak gua! Dan saat ini gua lagi nyegir-nyegir gak jelas, gua berasa gila.

Bahkan lampu merah di jalan gak bisa bikin kebahagiaan gua tentang ketemu Audy luntur. Gua berasa ditungguin istri di rumah njir... otak gua mulai bermasalah. Hahaha gua menghayal ketinggian, inget Alvin, lo masih bocah ingusan 18 tahun. Harus mateng baru bisa dapetin Audy Podomoro Trijaya ditangan lo.

Gua lirik ponsel disamping yang geter, tertera nama Ian di layar. Pasti ini kodok bikin ulah lagi...

"Yo, kenapa lo nelpon gua?"
"........"
"Kampret hahaha, gua baru balik. Tumben nelpon, kenapa?"
"........"
"Audy? Gak mungkin dia pacaran, dia milik gu....a"

Disaat gua adu argumen sama ian, gua liat Audy disamping mobil. Dia pergi sama cowok lain, sialan. Ian bener, gua matiin telpon dari Ian dan mulai nyari kontak Audy. Gua harap dia angkat telpon atau gua bakal hajar itu cowok sekarang juga.

"Dy, kamu dimana?"
"Lagi dijalan sama temen vin. Kenapa?"
"Ngapain?"
"Mau main sama ngerjain tugas, hari ini mau pulang vin? Kakak pulang malem banget, jadi gabisa nemenin ka..."
"Gak, sekarang pulang!"

Gua lempar ponsel ke belakang, sialan. Baru 2 hari gua tinggal, Audy mulai berani pergi sama cowok lain dan bohong ke gua! Gua banting stir ke arah rumah, gua nggak peduli berapa laju kecepatan mobil.

5menit kemudian gua parkir mobil, rumah masih kosong. Audy belum pulang, gua masuk ke rumah. Tutup pintu dan duduk disofa, gua mikirin Audy sepanjang perjalanan. Harusnya hari ini gua bisa seneng-seneng sama dia, bukan dia pergi sama cowok lain. Gua frustasi mikir dia udah punya pacar, cuma Audy yang bisa bikin gua begini...

20 menit kemudian

Suara pintu kebuka, Audy udah pulang. Gua bangkit dari sofa dan senderan di dinding, lampu gua matiin dan itu sengaja gua lakuin.

"VIN!! Kamu ngagetin kakak tau gak sih! Kenapa lampunya gak dinyalain? Ini udah malem, kalo kamu capek. Kamu tidur aja"
"Darimana? Kenapa gua suruh pulang tapi gak langsung pulang dy?"
"Di rumah persediaan makanan habis, kakak beli bahan makanan buat kita makan malem"

Gua liat tangannya penuh sama kantong belanjaan, gua gak tega marah sama dia. Tapi gua tetep
cemburu liat dia belanja bareng cowok lain, kenapa bukan bareng gua? Guakan bisa nemenin dia.

"Mandi, masak. Gua laper dy". Perintah gua kemudian langsung pergi ke kamar atas.

----------skip---------

Audy udah bikin gua cinta mati dari kecil, gua bener-bener protektif sama Audy dan Audy juga protektif ke gua. Kita cuma beda alasan, gua protektif ke dia karena gua cinta. Audy protektif ke gua karena dia ngerasa gua adik kecilnya yang masih manja, persis nyokap. Sebesar apapun gua, gua masih anak kecil dimata mereka.

Gua ambil handuk, badan gua lebih seger dibanding sebelumnya. Gua buka pintu dan... seperti biasa, di kasur udah ada baju. Audy yang nyiapin itu semua buat gua.

"ALVINN!! MAKANAN UDAH SIAP, AYO TURUN SAYANG!", teriak Audy dari bawah-tepatnya dapur-.

"IYA SAYANG", jawab gua balik.

Ini kebiasaan Audy yang paling gua suka, waktu masak. Dia manggil sayang ke gua, kebiasaan nyokap juga sebenernya. Waktu kecil Audy suka perhatiin nyokap masak dan teriak kayak gitu, itupun menular sendirinya ke Audy.

5 menit kemudian gua turun ke bawah, Audy masih nyiapin makanan. Dia ngeliat gua sambil senyum, dan senyuman Audy bikin hati gua berdetak lebih kenceng.

"Vin, makanannya udah jadi. Cuci tangan, duduk terus doa baru makan"

Calon ibu sama calon istri idaman, itu sosok yang selalu gua liat di mata gua tentang Audy. Guapun ngelakuin apa yang disuruh Audy sebelum makan bareng.

"Vin, papa gimana? Baik-baik ajakan?"
"Baik"
"Perusahaan?"
"Baik"

Audy pikir gua pasti masih marah karena dia pulang telat, sebenernya nggak. Gua cuma mau main-main sedikit hahaha

"Vin?"
"Hm"
"Jawab kakak dong, jangan cuma H sama M doang"
"Apa?"
"Kamu masih marah kakak pulang telat tadi?"
"Gak"
"Tapi kok jawabnya gitu sih, jangan marah. Tadikan kakak cuma belanja buat makan"
"Ya"

Audy mulai deketin gua, dia peluk gua dari belakang plus cium pucuk kepala gua. Itu yang gua tunggu daritadi, biasanya setiap gua marah. Dia ngelakuin itu ke gua biar gua gak marah lagi ke dia.

"Alvin sayang, adik dari Audy Podomoro. Jangan marah yaa, kakak sayang sama Alvin", rayu Audy sambil peluk leher gua.
"Iya, gak marah lagi. Cium dulu dong", gua tunjuk bibir gua. Dan Audy cium-ralat-kecup bibir gua.

"Udahkan? Ayo abisin makannya terus tidur. Besok bangun pagi, temenin kakak jogging"
"Iya-iya dy"

To be continue........

Heyyy, ini kedua kali aku nulis cerita. Dannnn... waktu mau lanjutin cerita disebelah/? Kepalaku buntu buat nerusinnya, soalnya data lanjutannya kehapus-_- kan bete yee.. nah, akhirnya aku buat lagi cerita. Meskipun gak begitu bagus. Makasih ya udah baca:')

SISTER COMPLEXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang