LEVELLER

30 26 1
                                    

Hallo guysss 👋
I'm come back ... :))

Nah, penasaran kali ini gw bawa cerita apa dan dari siapa???

Oke, cus disimak!!!

Kali ini gw bawa cerita dari author fadliawa22 yang berjudul LEVELLER.

Mau tau ceritanya seperti apa?

Skuyyyyy!
Sung tap akun authornya aja!
Atau kalau mau baca blurbnya dulu juga boleh. Setelah itu, baru deh cus OTW meluncur ke lapak authornya.

Buruan!!!

Ditunggu yaw :)

Semoga kalian suka ✨

Jangan lupa di baca, vote and comment juga 😉

Kuyyyy ...
Bantu para author untuk terus semangat dalam berkarya 🥰

***

Nama Akun: fadliawa22Karya: fadliawa22Judul Cerita : LEVELLERGenre Cerita: Fiksi RemajaStatus Cerita: On Going

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama Akun: fadliawa22
Karya: fadliawa22
Judul Cerita : LEVELLER
Genre Cerita: Fiksi Remaja
Status Cerita: On Going

Blurb‼️

Seorang pria bernetra biru terang yang sangat indah serta memiliki ketampanan bagaikan dewa yunani. Tatapan mata yang sangat kejam dan mengintimidasi membuat semua orang takut berurusan dengannya.

   Dia adalah Aarav Xander Athallair seorang pemimpin sekaligus pendiri geng motor bernama LEVELLER.

   LEVELLER adalah sebuah geng motor Yang terkenal dengan kekompakan anggota nya.
LEVELLER yang berarti orang yang menyamaratakan, sama dengan mereka anggota LEVELLER, jika ada yang mengusik ketenangan mereka maka bersiaplah untuk Hancur.

    Tidak ada yang bisa menaklukkan hati Aarav Xander Athallair. Sampai akhirnya ia bertemu dengan Shadine Rebecca Alexandra. Gadis yang terlahir dengan paras bagaikan malaikat. Memiliki Netra abu-abu. Sosok gadis yang memiliki sejuta luka.

    Bagaimana kelanjutan kisah mereka?

Hai yang suka dengan cerita tentang geng motor yuk mampir di cerita ini. Disini Arav dan pada sahabatnya yang selalu buat ketawa. Juga Shadine dan pada sahabatnya yang Badas habis. Yuk jangan lupa vote ,komen, dan follow akun author.

_________
Salam dari Author untuk readers Leveller 🤍
Ig: @fadhllalia_ / @leveller.ofc

HAPPY READING 💛

LAPAK PROMOSI WATTPAD 2 [TUTUP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang