TOLONG

45 38 0
                                    

Hallo guysss 👋
Welcome back, wk

Mau tau kali ini gw bawa cerita apa dan dari siapa???

Cus, disimak yaw ⏬⏬

Kali ini gw bawa cerita dari author AzrielM1 yang berjudul TOLONG

Penasaran seperti apa ceritanya???

Yuk, yuk!
Sung tap akun authornya aja. Atau kalau mau baca prolognya dulu juga boleh. Setelah itu, baru deh cus OTW meluncur ke lapak authornya.

Ditunggu yaw :))

Semoga kalian suka ✨

Jangan lupa dibaca, vote and comment juga 🤗

Kuyyy, bantu para author untuk terus semangat dalam berkarya 🥰

***

Nama Akun: AzrielM1Karya: Azriel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama Akun: AzrielM1
Karya: Azriel.M
Judul Cerita: TOLONG
Genre Cerita: Misteri/Thriller, Romace
Status Cerita: On Going

Prolog:

Suasana yang sunyi menyelimuti malam itu. Bulan yang sedikit demi sedikit berjalan menuju ke atas kepala, menunjukan waktu hampir tengah malam.

Ayyara. Seorang gadis yang tampak murung sedang berjalan secara perlahan. Sementara itu, terlihat seseorang yang sedang membereskan barang dagangannya, tiba-tiba melihat ke arah gadis itu.

"Mau bunganya, dek?" Tanya nenek penjual tak dikenal. Tangan keriput yang terus menodong bunga ke arah Ayyara, serta tatapan dingin dari seorang wanita tua itu membuatnya takut. Selain untuk meghormati wanita itu, entah apa yang membuat dirinya mengambil mawar tersebut. "Terimakasih, hehe," ujarnya dengan sedikit terpaksa.

Sambil berjalan ia terus memikirkan apa yang baru saja terjadi.
Hmm... kenapa nenek itu memberikanku mawar ini? Ah sudahlah. Hati yang bertanya-tanya membuatnya terus berpikir tanpa alasan. Dia mengendalikan pikirannya dan fokus pada perjalanan. Tanpa sadar ia mulai memegang erat bunga itu.

Aww!

Oh tidak, jariku berdarah. Sial, aku bahkan tidak sadar bunga ini masih berduri. "Hahh... kenapa dia memberikanku bunga yang berduri? Dasar wanita tua itu!" gerutu Ayyara.

Pikiran yang tak senonoh mulai muncul. Ia membandingkan mawar itu dengan tangan sebelahnya, dan terfokus pada urat nadi.

Haruskah aku bunuh diri?

***

Untuk yang lagi sedih, kalian gak sendiri kok. SEMANGAT!💪
Jangan lupa baca ya🤩

HAPPY READING 💛

LAPAK PROMOSI WATTPAD 2 [TUTUP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang