MY BROTHER IS A CRIMINAL

24 10 1
                                    

Hallo guysss 👋
I'm come back ... :))

Nah, penasaran kali ini gw bawa cerita apa dan dari siapa???

Oke, cus disimak!!!

Kali ini gw bawa cerita dari author sahrul124rdn yang berjudul MY BROTHER IS A CRIMINAL.

Penasaran seperti apa ceritanya?

Skuyyyyy!
Sung tap akun authornya aja!
Atau kalau mau baca diskripsinya dulu juga boleh. Setelah itu, baru deh cus OTW meluncur ke lapak authornya.

Buruan!!!

Ditunggu yaw :))

Semoga kalian suka ✨

Jangan lupa di baca, vote and comment juga 😉

Kuyyyy ...
Bantu para author untuk terus semangat dalam berkarya 🥰

***

Nama Akun: sahrul124rdnKarya: sahrul124rdn Judul Cerita : My brother is a criminal Genre Cerita : Aksi ~ Fiksi RemajaStatus Cerita: On Going

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama Akun: sahrul124rdn
Karya: sahrul124rdn
Judul Cerita : My brother is a criminal
Genre Cerita : Aksi ~ Fiksi Remaja
Status Cerita: On Going

Deskripsi :

Sahrul dan akira adalah kakak dan adik di keluarga sandara alexander,
Mereka berdua sebelum nya yang hidup dgn kebahagiaan, harus menerima takdir bahwa kedua orang tua mereka meninggal dalam kecelakaan.

10 tahun setelah kejadian itu.

Akira yang kerap menjadi korban bullying, di sekolah. tidak mau memberi tahu apa yang dia alami di sekolah. kepada kakak nya.

Pada akhirnya sahrul mengirimkan seorang pengawal  yang memiliki sifat polos  bernama Hiro. untuk menjaga akira di sekolah.

Di awal pertemuan akira tidak begitu menyukai hiro dan ingin melepaskan diri darinya.

Setelah melihat sifat asli dan kebaikannya, akira akhirnya luluh dan mau berteman dengan hiro.

mereka berdua bertekad untuk menghilangkan pembuliyan di sekolah nya.

Tapi ternyata tidak semudah itu. Hiro dan akira harus menghadapi beberapa masalah. Untuk menggapai keinginan nya tersebut.






Ayo mampir ke cerita ku. Banyak pertarungan seru dan adu otak yang menarik untuk di simak.
Ayo baca cerita ku dan jangan lupa tinggal kan komentar kritik dan saran.

________
Salam dari : Sahrul124rdn

HAPPY READING 💛

LAPAK PROMOSI WATTPAD 2 [TUTUP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang