Hallo guysss 👋
I'm comeback, wkMau tau kali ini gw bawa cerita apa dan dari siapa???
Cus, disimak yaw ⏬⏬
Kali ini gw bawa cerita dari author aing_nbla yang berjudul BAD KETOS OR BAD BOY.
Penasaran seperti apa ceritanya???
Yuk,yuk! Langsung tap akun authornya aja. Atau kalau mau baca diskripsinya dulu juga boleh. Setelah itu, baru deh cus OTW meluncur ke lapak authornya.
Buruan!
Ditunggu yaw :))
Semoga kalian suka ✨
Jangan lupa dibaca, vote and comment juga 🤗
Kuyyy, bantu para author untuk terus semangat dalam berkarya 🥰
***
Nama Akun: aing_nbla
Karya: Nabila Auliya
Judul Cerita: BAD KETOS OR BAD BOY
Gener Cerita: Fiksi Remaja
Status Cerita: On GoingDeskripsi:
Merasa dari tadi mereka tak beranjak membuat Bulan kesal sendiri.
"Ih kok ngga jalan jalan si, keburu telat nih," ujar Bulan kepada Alvaro namun yang di bacotin tidak menyahut sama sekali.
"Ck, kalo lo ngga jalan jalan gue turun ajalah gue naik ojek aja," ujar Bulan.
namun ketika bulan ingin turun dari motor Alvaro, suara bariton Alvaro menyahut dan mengehentikan gerakan Bulan.
"Ck, gimana mau berangkat pegangan lo aja salah," ujar Alvaro membuat Bulan bingung, hah? Salah?, salah apa?.
"hah? salah gimana?," tanya Bulan membuat Alvaro merdecak sebal.
sebuah tangan kekar meraih tangan Bulan dan langsung membawa melingkar di perut Alvaro.
"Ck, pegangan yang bener tu gini bukan pegang pundak, gue bukan tukang ojek lo," ujar Alvaro membuat Bulan jengkel sekaligus buat kondisi jantung nya tidak baik.
Shit sial gue baper batin Bulan.
****
Kisah sebuah cerita tentang anak geng motor bernama THE TROUBLE MAKER di ketuai oleh Alvaro azanda aldebaran memiliki seorang kembaran kandung yaitu bernama Alvero azanda aldebaran namun sikap mereka sangat lah bertolak belakang tapi ntah kenapa hubungan mereka sekarang tidak baik baik saja setelah kejadian masalah lalu nya dulu.
Apa yang akan terjadi tentang cerita mereka selanjutnya? apakah masalalu Alvaro dulu bisa membuka hati nya lagi? atau Alvaro tetap tidak berhubung baik dengan Alvero? bagaimana cerita mereka?
_______
Salam hangat dari author 😊HAPPY READING 💛
KAMU SEDANG MEMBACA
LAPAK PROMOSI WATTPAD 2 [TUTUP]
RandomLAPAK TUTUP!!! Bingung cari rekomendasi cerita, cek LAPAK sekarang juga :)) Kuyy, bantu para author untuk terus semangat dalam berkarya ❤️