10

78 15 1
                                    


Sinar  matahari memasuki ruangan bernuansa putih itu. Chanyeol duduk disamping gadis itu. Dia menatap gadis itu yang masih sangat tenang dengan tidurnya. Sangat cantik. Tangan kekar itu perlahan mengelus rambut lembut gadis itu. Gadis disampingnya itu menggeliat. Chanyeol tertawa pelan melihat wajah gadis itu. Tak lama mata gadis itu perlahan terbuka pelan. Kedua pasang mata itu saling terdiam. Hingga gadis itu merasakan kecupan hangan di keningnya. Mata gadis itu melotot kaget melihat apa yang dilakukan Chanyeol. SUnggu benar-benar diluar dugaannya.

"Selamat pagi"

"Pagi" Jawab Jisoo dengan sedikit gelagapan

Dengan cepat gadi itu bangun dari tidurnya. Ia merapikan sedikit rambutnya. Dengan cepat Chanyeol menggacak-acak kembali rambut itu. Wajah kesal terpampang jelas di wajah Jisoo. Dengan cepat ia mendorong cepat dada bidang Chanyeol. Chanyeol yang belum siap pun terkejud dan tangannya dengan cepat menarik Jisoo. Hingga keadaan keduanya sekarang Jisoo berada di atas dada bidang Chanyeol. Jisoo yang mengetahui itu berusaha bankit tapi tangan kekar Chanyeol memeluk erat pinggang ramping Jisoo. 

"Jangan kemana-mana"

"Yeol jan gini sesek"

Chanyeol tidak memperdulikan dan tetp memeluk erat Jisoo. Dan parahnya lagi kedua matanya tertutup. Jisoo dengan cepat memukul perut Chanyeol dengan sikunya. Chanyeol yang terkejud melepaskan pelukannya dan menatap tajam gadis di depannya ini. Mengetahui tatapan mata itu Jisoo tidak bisa berbuat apa-apa. Jujur dia sangat takut dengan Chanyeol saat itu. mengetahui Jisoo yang takut dengan cepat merubah raut wajahnya. Tangannya mengelus pelan pucuk kepala gadis itu. Dan menarik pelan tangan gadis itu agar bisa memeluknya. 

"Aku tungguin di bawah kita makan" ucap chanyeo seraya melepas pelukannya

Setelah Chanyeol keluar dari kamar itu Jisoo sedikit merasa lega. Dengan cepat ia mengambil napas banyak-banyak. Kaki jenjangnya turun dan melangkah menuju kamar mandi. Dia harus segera melakukan ritual mandinya dan segera menuyusl Chanyeol yang ada di bawah. Kalau tidak bisa bahaya nasibnya nantik. 

17 Agustus 2021
16.28

Hallo gaiss huhuhu aku mintak maaf sebesar-besarnya ya ke kalian soalnya aku udah engga up bener-bener lama. Soalnya ada masalah kesehatan yang ga bisa aku beri tahu ke kalian. Dan belum lagi aku seleksi perguruan tinggi jadi minta maaf banget ya gaiss. Buat kalian semua yang udah nungguin cerita aku, aku ucapin terimakasih banyak. Peluk jauh dari aku sini xixi <3

BE (MINE) ? [BBH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang