Gadis itu perlahan menuruni tangga. Handuk kecil menutupi kepala gadis itu. Rambutnya masih sedikit basah karena ia barusaja mencucinya. Kaos abu-abu dan celana pendek melekat erat di tubuh ramping Jisoo. Sedangkan didapur terlihat Chanyeol yang sibuk menyiapkan sarapan untuk pujaan hatinya ini. Harum masakan tercium di hidung Jisso. Dengan cepat ia menghampiri Chanyeol.
"Kamu tunggu disana aja"
"Sini aku bantuin aja"
"Engga ga usah kamu duduk disana meja makan"
Tidak ingin membuat keributan dengan Chanyeol, gadis itu melangkah lesu menuju meja makan. Matanya melihat kesana kemari mengikuti gerak-gerik Chanyeol. Chanyeol dengan cepat menghidangkan nasi goreng spesial sosis dan tambahan telur ceplo di depan Jisoo. Jisoo yang melihat itu matanya seketika melongoh. Benar-benar terlihat sangat lezat. Gadis itu dengan cepat mengambil sendok dan menyuapkan makanan itu ke dalam mulutnya.
"Ahh enakkk" ucapnya dengan manja
"Dihabisin ya cantik pelan-pelan aja makannya"
"Hmm"
Chanyeol tertawa melihat tingak Jisoo itu. Laki-laki itu iku makan di depan Jisoo. Hanya butuh beberapa menit saja makanan itu sudah ludes. Wajah senang terpampang jelas di wajah Jisoo. Chanyeol segera menggambil kedua piring itu dan mencucinya. Jisoo diam-diam memperhatikan laki-laki yang ada di depannya ini. Laki-laki yang pernah singah dihatinya. Laki-laki yang pernah menghiasi hari-harinya dengan sangat indah. Laki-laki yang menjaganya dengan sepenuh hati. Tapi sayang sekali itu hanya masa lalu.
Andai saja jika dulu tidak terjadi kejadian itu mungkin saja dia dan Chanyeol masih menjadi sepasang kekasih yang sangat bahagia. Ah tapi ya sudah lah mau bagaimana. Setelah putus dengan Jisoo, Chanyeol mengjadi seseorang yang mudah sekali tersulut emosi. Jisoo pun juga tidak mengetahui kenapa laki-laki didepannya ini berubah.
"Heii kamu kenapa" ucap Chanyeol yang melihat Jisoo termenung mentap ke arah depan
"eh engga kenapa-kenapa. Hmm Yeol, aku mau ngomong" jawabnya sedikit ketakutan sambil menggaruk pelan kepalanya
"Kenapa hmm"
"Itu hmm aku pengen pulang" jawabnya sangat pelan
"Mama kamu udah titipin kamu ke aku jadi kamu di rumah ku saja"
"Aku ingin ke rumah saja, kamu boleh menjagaku tapi biarkan aku dirumah ku sendiri saja"
"Baik lah ayo aku antar"
17 Agustus 202114.45
Hallo karena aku lagi happy aku up lagi nih hari ini 2 bab sebagai permintaan maaf ku. Jangan lupa vote, dan comment ya sayang-sayang ku <3. Oh iya selamat hari kemerdekaan buat Inonesia yang ke 76!
KAMU SEDANG MEMBACA
BE (MINE) ? [BBH]
RomanceBagaimana bisa seorang Cewek yang juteknya mintak ampun hatinya luluh karena seorang ketua osis #1 - badgirl [23 Des 2018] #77 - bbh [25 Feb 2018] #27 - byun [13 April 2019] #380 - ketos [9 April 2019]