8

441 54 9
                                    

Setela pergi makan kami langsung pergi pulang. Karena mama menitipkan aku pada Chanyeol, mau tidak mau aku harus pergi ke rumahnya.

Sesampainya di rumah Chanyeol, aku langsung masuk ke kamar yang sudah disiapkan untuk ku. Tubuhku terasa sangat lelah. Sehingga aku langsung tidur tanpa mandi terlebih dahulu.

Tak lama setelah aku terlelap aku merasakan gerakan di pipiku. Dengan sedikit berat aku membuka kedua bola mata ku. Dan aku melihat Chanyeol sedang mengelus pipiku dengan kedua jarinya. Aku berusaha menghindar tapi Chanyeol langsung menarik ku kembali. Akhirnya aku duduk menghadap depan tanpa memedulikannya.

"Kenapa kamu tidak mandi" tanya Chanyeol

Aku menenggoknya sebentar dan aku lihat rambutnya sedikit basah dan baju yang dia kenakan sudah berbeda. Berarti dia sudah mandi pikir ku.

"Aku capek"

"Tapi kamu harus mandi ya. Bersikan badan mu dan aku akan menunggu mu dibawah"

Setelah itu aku langsung berdiri mengambil baju ku karena aku tidak mau bertengkar lagi dengannya. Dan Chanyeol pun langsung keluar dari kamar.

Setelah aku mandi dan berganti baju. Aku langsung turun ke bawah. Dan aku melihat Chanyeol sedang menyiapkan makan malam.

"Kamu sudah selesai? Tunggu di meja makan saja. Sebentar lagi makananya sudah jadi"

"Aku masih kenyang"

Chanyeol langsung menatap ku datar "Kamu harus makan."

Aku pun hanya menghela nafas dan menunggunya di meja makan. 10 menit kemudian Chanyeol membawakan 2 piring nasi goreng telur dan sosis.

"Ini nasi goreng buat kamu telur setengah matang dan 2 sosis"

"Andai saja kejadian dulu tak terjadi pasti aku akan senang dengan apa yang kamu lakukan ini" - batin ku.

Haloo gaiss hehehe... Maap ya baru up lagi soalnya aku sibuk belajar buat masuk kuliah tapi sekarang udah selesai semua kok ujiannya udah beres. Doain aku semoga lulus yakkk hehehe.... Diusahakan up lagi deh biar aku semangat jangan lupa di kasik tanda bintang sama comment yak ❤ tengcu

9 Agu 2020

BE (MINE) ? [BBH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang