2

4.6K 255 10
                                    

First Time!

Ya benar sekali ini adalah hari pertama ku masuk sekolah baru. Apalagi hari ini ku harus menguncir rambutku menjadi dua oh no!  Kutakan mau. Ku lihat diriku didepan cermin sunggu menjijikan. Kulepas ikat rambutku dan ku urai rambutku.

Ku lihat didepan sekekolah sudah mulai sepi semua anak-anak berlarian masuk tapi ku hanya berjalan santai.

"He kamu yang disana cepat lari dan masuk!"

Hanya ku tatapi orang tersebut.


"He lu denger gak sih!"

Akhirnya ku berhenti dihadapan orang tersebut dan melepas headset yang kupakai. Lalu kutatapi cowok itu dan ku kembali berjalan menuju tempat MOS.

Disana ku sudah liat sahabatku Yoona tenggah berbaris dan ku segara menghampiri dan baris disebelahnya.  
Acara MOS dimulai seluruh panitia MOS berkeliling melihat siswa yang tidak menaati peraturan.

Salah satu panitia berdiri didepan ku. Ku hanya diam menatapnya.

"Kenapa rambutmu tidak dikuncit 2?!"

Kutetap diam menatap matanya. Sahabat ku Yoona memberi isyatat kepada ku untuk menjawab pertanyaan cowok itu tapi ku hanya diam dan menghiraukan Yonna.

"Sekarang kamu ikut saya"

Perintah cowok itu. Aku pun berjalan mengikutinya. Cowok itu berhenti di belakang taman sekolah. 

"Sekarang skotjump 20x"

"Kalau aku tidak mau"

"Kalau kamu gak mau akan ku tambah menjadi 100x"

Aku hanya menatap cowok itu. Sebenarnya aku tidak mau baru hari pertama ku masuk sekolah ku sudah terkena masalah. Dan akhirnya pun aku menggikuti perintah cowok itu.

Aku berdiri dan menatap cowol itu.

"Apa kau sekarang puas!"












Kalau pengen tau kelanjutannya vote dan tambahkan ke daftar perpustakaan pribadi ya....

We Are EXO

BE (MINE) ? [BBH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang