6. Na zhou yu

40 6 0
                                    

"Kehangatan berawal dari kebersamaan"

"Yuan berapa lama kaka akan beristirahat di rumah?" Tanya jong Lee dengan sedikit berteriak ia sangat kesal jika tidak bekerja, kesehatan nya sudah memulih dan ia di larang untuk bekerja oleh yuan.

"Maybe 1 minggu."

"Are you crazy yuan? Aku baik baik saja."

Yuan hanya tersenyum, ia berbalik badan dan menatap pada Ahn jong Lee dengan membawakan semangku bubur.

"Makan lah, jika sudah merasa baikan setidaknya lakukan terapi terlebih dahulu, aku akan menemanimu kak." Ucap yuan dan jong Lee pun hanya menatap bubur tersebut.

Jong Lee mematuhi ucapan yuan, dan memakan bubur buatan pria itu, dia menatap pada yuan ternyata yuan trampil dalam memasak, ia sangat kesal ketika mengingat dahulu dia lah yang sering pusing untuk mengurusi makanan namun sekarang dia mengetahui jelas bahwa yuan hanya ingin menyulitkan dirinya.

"Kau trampil dalam memasak." Puji Ahn jong Lee membuat yuan menatapnya dengan tersenyum.

"Cita-citaku." Ucap dirinya dengan berani dan mampu membuat jong Lee mantap nya begitu kaget bukan main.

"Seorang pyscopat sepertimu?" Katanya membuat yuan tertawa, ia lupa jong Lee belum mengetahui bahwa ia sudah menjadi mafia.

"Ya."

~•~

Tee Ahn saat ini sedang berada di ruangan Ahn jong Lee, dimana itu adalah rumah kedua untuk jong Lee sebab goong ni tau bahwa jong Lee yatim piatu, dengan sangat baik nya dia memberikan ruangan tersebut agar jong Lee tidak terlalu memikirkan hidup nya.

Pria itu berjalan menelusuri seluruh tempat, disana hanyalah berisi tentang kasus-kasus yang berhasil jong Lee pecahkan, namun ada satu hal yang membuat nya benci, detektif jong Lee masih menyimpan segala khasus yuan di tempat yang berbeda, terlihat jelas bahwa pria itu membedakan yuan dengan kasus lain.

Karena ia kemari untuk mencari tau apa yang terjadi antara yuan dan jong Lee, ia membaca teks identitas yuan yang di tulis tangan oleh jong Lee.

Yuan kavanza
Salah satu anak yang di lahirkan oleh (......)
dan di besarkan oleh sheila kavanza ibu tiri dari yuan, memiliki ayah bernama Hans kavanza putra pertama dari keluarga karelza, karelza melahirkan dua anak yang memiliki marga berbeda 1 Hans dengan marga kavanza 2 vennuar dengan marga agrasa. Yuan berencana untuk membuat marga sendiri seperti ayahnya karena ia tidak ingin berurusan kembali dengan dunia mafia, yuan adalah orang yang tidak memiliki kehidupan cinta selama hidupnya, ia mencintai seseorang yang koma, dia merasa sedih ketika seseorang membencinya, ia sangat lembut namun menyebalkan.

Dar

Detektif tee ahn memukul tembok dengan sangat keras, ia sudah tidak sanggup membacanya banyak hal yang jong Lee ketahui tentang yuan, dan itu memunculkan kecemburuan pada yuan.

Tee ahn pun Hanya memandang poto yuan yang sedang merangkul na zhou yu, ternyata ia terlihat sangat akrab, namun pria itu sepertinya heran dan tidak mengerti.

"Apa yuan berbohong tentang ia yang hanya menganggap nya teman, mengapa mereka terlihat begitu akrab?"

Lalu mata tee ahn menatap pada sesuatu yang di lingkari oleh jong lee, dan benar saja dirinya dan jong lee pasti merasakan hal yang sama.

About Hwangji For Hwangji (on going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang