wanda memekik girang kala melihat sang pacar kini telah sampai di bandara. ya Tuhan kangen. ganteng ganteng ganteng. makin sayang. itu yang dirapal wanda sejak melihat pemuda tiang itu sedang menggeret koper dan juga membawa beberapa tas oleh oleh. "AYANG!," jerit wanda tanpa tahu malu. demi apapun gadis itu langsung menghambur ke pelukan sang pemuda tiang.pacarnya itu memang baru saja selesai menjalani sekolah di jepang, dan bulan ini cowok itu kembali ke indonesia, membuatnya benar benar rindu, wanda udah nggak peduli kata orang. yang penting dia bisa memeluk pacarnya menyesap bau lemon dari tubuh pacarnya itu. "idih, pacar siapa ini tambah embul?," tanya cakra membuat wanda mendengus.
"jelek banget ya?,"
"malah suka!, kamu lebih bagus begini daripada diet diet otokotok apaan dah!," kini senyum manis wanda terukir. cakra ikut tersenyum kemudian menggandeng tangan mungil pacarnya.
"tadi kamu bilang jemput aku sama mbak yola, kemana dah?,"
"tauk!," yola, kakaknya cakra tadinya memang berada disini bersama dengan wanda, menunggu sang adik kelihatan batang hidungnya. namun yola tiba tiba dijemput sang pacar untuk segera mengurus persiapan pernikahannya, wanda agak jengkel sih. tapi dia bersyukur juga kalau yola pergi, dia bisa berduaan sama cakra.
"eh tapi kamu tau nggak sih mbul?, nanti aku pindahnya ke sekolah kamu loh!,"
"aku udah tau, tante heni bilang ke aku, katanya kamu pengen satu sekolah sama aku kan?," tanya wanda membuat cakra tersenyum samar. aduh, siapa sih yang nggak mau satu sekolah sama pacar?, ya nggak?. iya dong.
"mau mam dulu nggak mbul?,"
"MAUUU!, Aku pengen ngajak kamu ke resto mamanya vega yang baru buka!, dari sini cuma lima kilo aja, ih aku udah lamaaaa banget nggak makan bareng sama kamu, kamu tau nggak sih aku kangen!," wanda cemberut membuat cakra memeluk tubuh kecil itu. pengen rasanya cakra uyel uyel, tapi inget tempat.
"udah yuk mbul!, makan dulu,"
*****
(abaikan timestamps)
wanda saat ini sudah rebahan di rumah. setelah seharian memeluk cakra di ruang tv, walaupun di cap sebagai anak bucin oleh papanya, gadis itu tetap saja menelin pacarnya sendiri. dari tadi cakra ngomong sama papanya juga di gangguin mulu. mulai dari di cubit pipi, rambutnya di remes remes, mainan tangan gedenya cakra sampe cakra capek sendiri karena dia yang di uyel uyel sama anak semata wayangnya papa hendra ini. pas mau pulang juga gitu, wanda malah memeluk dirinya erat banget. bikin nggak tega.
tapi untungnya, kak yola telepon wanda untuk menyuruh cakra pulang. dengan berat hati gadis itu melepas pelukannya. cakra terkekeh geli. menghibur wanda karena mereka masih bisa bertemu esok hari.
kini ia sedang membuka room chat jebolan rsj. berisi empat sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wenyeolist
FanfictionCuma kumpulan cerita yang per part beda beda kek oneshoot gitu. 💐 akan update setiap aku dapet ide.✨ isi : fluf, humor, ga jelas, roller coaster kek moodku 😂