(Name) kini terbangun di rumah sakit. Ada Nirmala dan Kayla yang menunggu nya.
"Kau sudah bangun?" Tanya Nirmala.
"Iya sudah. Terima kasih sudah menjaga ku."
"Kalian sudah ingin pulang ke alam sarpa?"
"Rencana nya begitu. Tapi kami memutuskan untuk menunggu mu siuman terlebih dahulu," Kata Kayla.
"Maaf merepotkan. Kalian duluan saja. Aku masih harus mengurus beberapa hal disini," Ujar (name).
"Kau yakin?" Tanya Nirmala memastikan dan (name) mengangguk sebagai balasan.
Nirmala dan Kayla berpamitan pada (name) lalu kembali ke alam sarpa.
Karena merasa bosan dikamar,(name) memutuskan untuk jalan jalan.
'Aku pingsan lama sekali. Lain kali aku tidak akan pakai paramaya kecuali di keadaan terdesak.'
Saat hendak berbelok,netra (name) melihat siluet rambut yang tak asing baginya.
"KAKAK!" Teriak (name) memanggil seseorang di depannya.
Orang yang dipanggil tersentak pelan lalu menolehkan pandangannya ke arah (name).
"(Name)!" Serunya lalu memeluk (name) erat.
Abigail,kakak kandung (name).
"Kakak! Sudah lama sekali kita tidak bertemu," Ujar (name) sesegukan. (Name) menangis.
Abigail melepas dekapannya lalu memegang bahu (name) dengan tatapan serius.
"(Name),kenapa kau bisa jadi undead?" Tanya Abigail.
(Name) menceritakan peristiwa yang telah terjadi selama mereka tidak bertemu. Abigail menatap (name) sendu.
"(Name),bagaimana kalau kau ikut bersama ku saja?"
***
(Name) POV.
Setelah mendapat izin dari pihak rumah sakit,aku diperbolehkan untuk pulang.
Kenapa aku tidak bersama kakak? Aku menolak tawarannya.
Pukul 05.40. Hari masih sangat pagi.
Aku memutuskan untuk pergi berjalan-jalan sejenak di sekitar Jalan Malioboro.
'Yogyakarta,terakhir kali aku ke sini saat berusia 7 tahun. Tempat nya sudah banyak berubah.'
Aku duduk di sebuah kursi dan menatap langit. Aku menyukai suasana pagi hari. Dimana nafas dari orang-orang munafik belum memenuhi isi kota.
Hembusan angin sepoi-sepoi membuat pikiran ku terbang ke beberapa tahun yang lalu.
"DASAR KAU ANAK SIALAN! AKU MENYESAL KARENA TELAH MELAHIRKAN MU!"
"Laras! Apa yang kau katakan pada (name)! Dia hanya anak kecil!"
"Diam! Gara-gara dia..!! Gara-gara dia,Abigail membenci ku!"
"Aku membenci mama karena mama memperlakukan (name) dengan jahat! Aku tidak suka mama yang seperti itu!" Teriak Abigail. Aku yang saat itu berusia 5 tahun hanya tertunduk mendengarkan cacian yang di berikan oleh mama.
sejak aku lahir,mama tidak pernah suka padaku. Dia menganggap aku ini hanyalah anak lebih yang tidak dibutuhkan.
Mama sendiri adalah anak dari kakak perempuannya Jason Law,namun Nenek(ibu dari mama) meninggal dan menitipkan mama ke Jason. Yah bisa dibilang mama itu anak angkatnya.
Ayah merupakan anak dari keluarga kaya raya. Karena sejak kecil dia dibesarkan dengan harta,ayah menganggap bahwa tak semua orang cocok berdiri bersama nya. Dia sebenarnya baik,tapi kebaikannya tertutupi oleh ego.
KAMU SEDANG MEMBACA
❄You're My Imagination❄
Fanfiction[Born From Death X Reader's Fanfiction] kuat, cepat dan tidak bisa menjadi tua. mereka dibangkitkan dari kematian untuk memburu para jin pembunuh. orang menyebut mereka UNDEAD, makhluk yang kuat, tapi juga lemah. . . . . . . . . (name) Kirana Agatha...