4

1.7K 296 16
                                    

Mpls hari ketiga akhirnya selesai tanpa gangguan. Sekarang anak kelas sepuluh ramai-ramai keluar dari aula. Kebetulan trio wekwek  merasa haus, dan memutuskan untuk membeli cendol dawet.

"Haus gak? beli cendol dulu yuk" Juan ngajak jajan. Habisnya muka sobatnya udah kek orang kehausan gitu.

"Beli dong Ju, nitip ya gue sama Dirga tunggu ditaman belakang oke?"

"Halah kalo dibalik jadi halah, okedeh gue nitip tas gue nih. Mau beli cendol dulu"

"Gpl, gue haus berat frens"

Jeje dan Dirga berjalan ke taman belakang. Karena disana tempatnya enak, banyak angin jadi kalau untuk tempah duduk santai pas banget.

Diperjalan menuju taman, tanpa sengaja mereka berpapasan dengan Yohan yang sedang membawa buku bersama Harka. Mereka sebagai adik kelas yang baik, memutuskan untuk menyapanya.

"Kak Yohan Kak Harka, mau dibantuin kak?" Jenan itu anaknya baik. Baik banget malah.

"Enggak gausah Je, gapapa" Harka nolak tawaran Jeje. Alus banget ngomongnya buset.

"Ngapain masih keliaran disini? Gak pulang lo?" Yohan ngeliat pacarnya masih disekolah nanya tuh.

"Apadeh bro, masa gue gak boleh keliling sekolah sih. Mau ke taman belakang nungguin Juju beli cendol" Dirga yang ditanya ngejawab ogah-ogahan.

"Iye iye santai dong pacarku"

"Nyenyenye"

"Udah ah ayo Han cepetan, bukunya ditunggu sama Bu Rita ini" Harka males ngeliat keributan ini.

"Bentar Ka, heh Ga ntar pulang bareng gue. Jangan kelayapan."

"Iyi kik yihin"

"Ayo lanjut ke taman deh, Juju habis ini dateng" Jeje langsung narik tangan sahabatnya gitu aja. Kalo dibiarin panjang urusannya.

Tidak lama, Juju akhirnya datang sambil membawa kresek. Jalan dia kearah temennya yang lagi asik leha-leha di gazebo. Enak banget keliatannya. Dia panas-panas beli cendol, mana antri lagi. Pas dateng ngeliat temennya lagi santai sambil cerita-cerita.

"KAWAN-KAWANKU INI PESENANNYA UDAH DATENG. BANGUN GAK KALIAN! ENAK BANGET GUE LIAT TIDURAN SAMBIL KENA ANGIN BEGINI"

Selesai minum cendol, mereka jalan ke arah depan sekolah. Dirga sendiri beda arah, dia mau nyamperin kekasih tercinta. Kan pulangnya bareng. Juju sama Jenan dijemput orang tuanya. Biasanya Juju bareng Yori, tapi hari ini gabisa nganter karena ada urusan kelas duabelas. Yaudah akhirnya Juju dijemput sama mamanya. Beda lagi sama Jenan, berangkat sama pulang dianter papanya. Kadang bareng juga sama si Jean.

 Kadang bareng juga sama si Jean

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

LINE

Jean anj

Heh mau id nya si Jeje kagak?

Ketua Osis ; Hajeongwoo (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang