5

1.5K 199 6
                                    

Pagi-pagi sekali Harka sudah siap, seragam lengkap dan rapi itu harus. Ketua osis kan harus jadi panutan. Sebelum jemput si adek kelas, Harka mampir dulu membeli bubur ayam langganannya. Padahal tadi mamanya sudah masak, tapi Harka alasan nanti berangkatnya telat.

Sampai didepan gerobak bubur ayam langganan, Harka langsung berteriak dari motor sambil melepas helm. Mang Asep yang mendenger suara Harka langsung ngacungin jempol, sudah tau itu si anak cakep langganan buburnya.

"Mang bubur kaya biasa satu ya!! Makan sini mang"

"Siap anak cakep"

"Apaan si mang hahahah"

Harka yang sudah selesai sarapan langsung tancap gas kerumah si manis alias Jenan. Sampai didepan gerbang rumah Jenan, Harka jadi deg-degan sendiri tidak tahu kenapa. Padahal dia hanya ingin menjemputnya tapi kenapa rasanya seperti ingin melamar anak orang?

Satpam yang menjaga rumah terheran saat melihat Harka turun dari motor. Karena hafal dengan seragam yang dikenakan Jenan, pak satpam tahu kalau anak yang turun dari motor tadi satu sekolah sama Jenan.

"Eh siapa ini kok baru keliatan? temennya den Jeje ya?"

"Eh bukan pak, kenalin saya Harka kakak kelasnya Jeje. Oh iya Jeje masih didalem kan Pak?"

"Iya sok masuk aja den, Jeje masih siap-siap tuh kayaknya didalem"

"Oke pak, makasih ya. Panggil Harka aja pak gausah pake den"

"Siap nak Harka"

Didalam rumah Jenan sedang sarapan ditemani oleh mamanya. Papanya kemana? biasalah sedang membaca koran didepan tv ditemani secangkir kopi hitam. Berhubung papa hari ini kerjanya agak siang, jadi bisa santai dulu minum kopi, Jeje mengatakan kalau ia hendak dijemput oleh kakak kelasnya. Yaudah si papa anteng minum kopi, sarapannya nanti sajalah.

tok tok tok

Papa yang posisinya dekat dengan pintu utama otomatis langsung menengok ketika terdengar suara ketukan beraturan itu. Ternyata si kakak kelas yang ingin menjemput anaknya.

"Assalamualaikum om, Jenan nya didalem?"

"Oh ini nak Harka yang katanya mau jemput si adek ya?"

"E-eh iya om, saya Harka kakak kelasnya Jenan yang kemarin nganterin pulang hehe"

"Oalah yang nganterin adek, masuk dulu sana. Anaknya masih sarapan tuh"

"Iya om makasih, saya tunggu sini aja gapapa"

"Jangan dong boy, masa ganteng-ganteng ngemper depan pintu. Sini masuk jangan sungkan"

"Aduh iya om makasih"

"Sama-sama, bentar om panggilin anaknya dulu ya"

"Siap om"

Papanya Jeje ternyata baik pake banget. Ramah juga orangnya, Harka mengira bahwa om John tipe papa papa garang yang protektif ke anaknya. Ternyata yang dipikirkan Harka dari semalam sia-sia. Papa John orangnya baik ya teman teman D:

 Papa John orangnya baik ya teman teman D:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Ketua Osis ; Hajeongwoo (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang