6

990 93 3
                                    

"EH SIAPA NIH YANG TADI PAGI BIKIN GONJANG GANJING SATU SEKOLAH"

Alan main nyamber aja waktu melihat Harka yang sedang berjalan ke arah bangku mereka. Yang lain hanya bisa tersenyum melihatnya.

"Bentar gue mau pesen makan dulu, nitip proposal gue jangan sampe kena air"

"Iyaudah gpl anjir, mulut gue udah berbusa gatel banget pengen introgasi lo"

Sandy nggak tahan banget ngeliat Harka, mau cepat-cepat diintrogasi kenapa tadi pagi adek kesayangannya bisa berangkat bareng sama dia.

"Buset sabar napa, heran gue kok bisa si Jean tahan sama lo. Galak banget mana bawaannya mlotot terus ke gue"

Harka agak ngeri sebenernya dengan Sandy ini, meski dia yang notabene nya disegani satu sekolah, tapi kalau sudah bareng Sandy jadi kicep. Pacarnya si Jean senggol bacok, jangan main-main.

"Kenapa si by? kok uring-uringan banget sama si Harka?"

Jean juga heran, tumben sekali sang pacar emosi terus. Oh.. Jean paham, pasti ada sangkut pautnya dengan kejadian heboh tadi pagi. Jenan dan Harka berangkat naik motor bareng. Fix ini yang bikin Sandy jadi marah-marah terus.

"Yaelah, masa gatau si Sandy uring-uringan karena apa"

Mahen yang lagi nyemilin yupi gummy bear menyahut.

"Iye elah gue paham, yang tadi pagi kan wkwk"

Jean tau kok tadi pagi ada apa.

Aneh banget, si Harka yang dari kelas 10 dinginnya minta ampun, terus naik ke kelas 11 jadi ketua osis super galak, jok motor selalu kosong tapi tadi pagi tiba-tiba ada orangnya. Ada apa ini.. kenapa tiba-tiba banget?

Harka duduk sambil makan nasi goreng ditemani segelas es jeruk. Selesai makan tiba-tiba Sandy nanya.

"Lo kenapa bisa berangkat sama Jeje tadi pagi?"

Harka yang lagi minum tiba-tiba keselek, kaget banget kenapa Sandy nanya kaya gitu? Bukannya itu hal biasa?

"E-eh aduh anjir, ya ga kenapa kenapa si San? emang kenapa sih?"

"Ya lo aneh banget, tiba-tiba bisa bareng sama Jeje sedangkan gue liat lo ga pernah kontakan sama dia"

"Kemaren banget, gue liat dia sendirian didepan gerbang. Yaudah gue ajak balik bareng katanya papanya gabisa jemput terus hp nya mati buat mesen grab"

Daripada urusannya semakin panjang, Harka menjelaskan dari awal kenapa dia bisa ada kemajuan dengan Jeje. Ya.. karena kejadian kemarin ditambah Jean memberinga id line si Jeje. Jadi makin akrab dia sama Jenan.

"Oh gitu, yaudah si kalo lo serius sama Jeje gapapa. Tapi kalo lo cuma mau main-main doang, gue hajar lo sampe mampus"

Kalau sudah menyangkut kehidupan adik kesayangan alias Jenan,  Sandy berubah jadi garang banget meski ke temannya sendiri. Dia tidak mau adik sepupu dari pacarnya kenapa-kenapa, karena dia sudah terlanjur sayang dan menganggap Jenan seperti adiknya sendiri.

 Dia tidak mau adik sepupu dari pacarnya kenapa-kenapa, karena dia sudah terlanjur sayang dan menganggap Jenan seperti adiknya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ting!

Hp logo apel Yori tiba-tiba berbunyi, waktu dibuka ternyata ada chat dari si pacar alias Juan.

LINE
One and only

Kak Yori
Dimana??

Ini lagi kumpul sama temen di kantin
Kenapa dek?

Aku.........
Boleh nitip makanan ga hihi
Lagi males jalan kesana😞
Jauhhhhhhh

Bolehh dong
Apasih yang gaboleh buat kesayangan Yori??
Mau nitip apa emang?

Mau nitip nasi ayam aja
Minumnya es teh ya kak!
Aku habis presentasi, ngomong terus
butuh yang seger🤙🏻

OKE SIAP!
MELUNCUR KESANA
DITUNGGU PESANANNYA🚴🏻‍♀️

Okey, makasiiiiiii kak❤️🧸
read

BRAK!

"Anj apaan si lo, ngagetin aja"

Ya siapa yang tidak kaget, sedaritadi meja mereka tenang dan tentram sambil cerita-cerita. Yori yang sedang membalas pesan pacarnya tiba-tiba menggebrak meja dengan kemcang lalu berdiri dan cengengesan.

"Gue ada urusan mendadak, sangat amat penting gaboleh telat"

"Ada apaan si Yor? orang habis ini kelas kita kosong gada pelajaran. Urusan apa dah, sok iye banget kek orang penting aja"

Sandy yang memang satu kelas dengan Yori bertanya.

"Pacar gue minta beliin makan, jarang banget doi minta beliin ke gue hahay"

"Najis bulol"

Nah kan.. dikecam lagi sama Sandy..

"Bodoamattttttt, bye guys mau anter pesanan dedek gemes gulu"

"Iye udah sono lu pergi, mengganggu suasana aje"

Joshua akhirnya menyahut, karena tumben sekali daritadi hanya diam saja. Padahal biasanya adu bacot dengan Alan. Sariawan kah?

.

.

i'm so sorry guys t_t ini udah lama banget ga update cerita. karena baru sempet buka akun ini, i'm really sorry:(

aku update seadanya aja dan mungkin agak pendek dari biasanya. sowry:(

ga nyangka yg minat baca lumayan banyak, thankyou for supporting my story hehe, hope you guys enjoy it! bye!

mungkin ada yg udah lupa sama alurnya cz aku updatenya lamaaaaa:( semoga bisa update lebih awal😁

hv a wonderful day💞

hv a wonderful day💞

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

wolfiexhr❤️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 05, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ketua Osis ; Hajeongwoo (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang