15

175 29 21
                                    


"Kakak kelas ft jaemsoo❤️"

Setelah kejadian itu, hubungan Jisoo sama Jaemin kayaknya sudah agak renggang. Buktinya, Jaemin kagak pernah ngechat Jisoo lagi dan kagak pernah ketemu. Jisoo sebenarnya mau ketemu sama Jaemin,tapi gengsinya terlalu gede ya gitulah. Jadi junkyu selalu memberi saran dan arahan buat Jisoo agar berusaha Jujur dan menuntaskan masalah yang membuat hubungan mereka agak renggang gini.

Setelah sekian lama berpikir, akhirnya Jisoo akan membuang gengsinya jauh-jauh, Hari ini Jisoo mutusin buat ketemuan sama Jaemin. Tujuannya untuk menyelesaikan masalah yang membuat hubungan mereka renggang.  Bagi Jisoo di cuekin Jaemin tu rasanya nyesek banget,coba pikirkan saja orang yang selalu chat dan spam kita hilang tanpa kabar gimana rasanya?itulah yang dirasakan Jisoo saat ini karna hatinya sekarang sepenuhnya hanya untuk Jaemin. Jadinya Jisoo mutusin buat ketemuan.

Jisoo sudah ngechat Jaemin buat ketemuan. Tau nggak Jawabannya Jaemin? Dia cuma jawab "Y". Nyesek banget kan.

Jisoo ketemuan Sama Jaemin dikawasan Namsan tower. Jisoo berangkat diantar Oleh Junkyu tadi.

Jaemin akhirnya datang setelah beberapa menit Jisoo menunggu. Jisoo nyuruh Junkyu buat nungguin ditempat lain. Karena Jisoo pengen ngomong empat mata sama Jaemin. Junkyu yang mengerti maksud sang kakak kembali ke mobil.

"Kenapa ngajak ketemuan?"Tanya Jaemin cuek.

Jisoo tidak menggubris perkataan Jaemin. Tanpa basa basi ia langsung meluk Jaemin.

"Kamu salah paham Jaem"Ucap Jisoo dengan mata yang sudah berkaca-kaca.

"Sayang dan sikap baik kakak ke aku mungkin terpaksa ya, dan Nerima aku buat jadi pacar kakak itu terpaksa kan? Akunya aja yang terlalu mengharapkan cinta kakak, sampai segitunya nganggap kalau aku beneran istimewa di hati kakak, aku terlalu ambisius ya pengen jadiin kakak jadi milik aku, tapi aku sekarang sadar mungkin cuma aku yang terlalu berharap buat dapetin primadona kampus seperti kakak."Ucap Jaemin dengan wajah sendunya.

Jisoo melepaskan pelukan nya ke Jaemin lalu menatap Jaemin, dari wajah Jaemin yang sendu rasanya sakit hati Jisoo melihatnya.

"Jaem.. ngga_"Ucap Jisoo tetapi langsung dipotong Jaemin.

"Udahlah, kakak cuma respek kasian doang kan lihat aku yang begitu sakit melihat pacar berpelukan sama pria lain"Ucap Jaemin dengan ruat wajah yang membuat Jisoo semakin nggak tega.

"Kakak ga tau gimana rasanya aku liat kakak pelukan sama Taeyong sakit kak! sakit!"Sambung Jaemin lagi. Jaemin menghela nafasnya panjang"Tenang,mulai sekarang aku ga akan ngechat kak Jis lagi, karena aku gamau dijadikan yang kedua ataupun selingkuhan."

Jisoo menggeleng cepat"nggak nggak, kamu salah paham Jaem, kamu tau aku sama taeyong itu sudah nggak ada apa apa lagi, kami sudah putus, kemarin itu pelukan terakhir aku sama dia. Lagian aku tidak membalas pelukannya kok, dan aku minta maaf sama kamu Jaem karna ga jujur sama kamu".

"Terus? Kalian putus karna aku kan? Karena aku jadi perebut pacar orang"Ucap Jaemin.

"Nggak jaem, aku sama Taeyong memang ga ada rasa apa-apa lagi, aku mohon percaya sama aku, dihati aku sekarang hanya ada kamu, karna aku nyaman sama kamu. Aku putus sama taeyong bukan karna kamu melainkan karna aku sendiri yang putuskan dia. Agar tidak ada pengganggu hubungan diantara kita."Ucap Jisoo panjang lebar dan tanpa disadari air matanya terus menetes di pipinya.

KAKEL ❤️ ft Jaemsoo💫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang