"Kakel ft jaemsoo❤️"Berdandan di depan cermin, itulah yang Jisoo lakukan saat ini. Dengan dress pendek hitam indah, memperlihatkan leher putihnya. Serta dengan rambut yang terurai panjang dan beberapa aksesoris pendukung lainnya. Membuat Jisoo malam ini terlihat sangat cantik dan menawan.
Jisoo malam ini akan pergi ke pesta dengan pakainya yang serba hitam, tetapi membuat kulit putihnya terlihat sangat indah. Bibirnya yang merah muda dan seksi terlihat sangat begitu jelas. Dengan kalung bermerek Dior yang Jisoo pakai pun membuatnya sangat mendukung.
Yaps, hari ini Jaemin mengundang Jisoo untuk datang ke acara ulang tahun mamanya.
***
Jisoo melangkah kan kakinya menelusuri gedung, terkejut bukan main. Jisoo berada di pesta kelas atas atau disebut konglomerat. Melihat desain mewah di seluruh penjuru ruangan, lantai yang sangat bersih dan mengkilap. Lampu lampu besar berada diatasnya. Meja beralasan kain ke emasan dan makanan bermacam-macam diatasnya.
Di acara ini sangat menakjubkan, ramai namun teratur dan sangat tertib. Disini juga pelayanan nya sangat baik. Di saat Jisoo telah berada di dalam, ia langsung didatangi pelayan pria yang membawa beberapa gelas minuman. Memberikan, menyapa kemudian pergi, sungguh pelayan yang sangat sopan.
Setelah berkeliling ke sana ke sini untuk mencari Jaemin dan Tante yoona, akhirnya Jisoo menemukan Tante yoona, berdiri di ujung berdekatan dengan meja. Jisoo antusias memberikan hadiah dan ucapan selamat. Ternyata Tante yoona sedang berbincang dengan Jaemin dan teman temannya.
Jisoo terpana memandangi Jaemin yang berada di sebelah Tante yoona, tubuhnya yang tinggi, rambutnya yang rapi, memakai Tuxedo hitam dengan dasi yang senada. Kedua tangan yang dimasukkan kedalam saku celana membuat Jaemin sangat sangat tampan.
Jisoo berjalan menghampiri, dengan senyum hangat yang masih mengambang di wajah cantiknya.
"Selamat ulang tahun Tante yoona"Ujar Jisoo,lalu Yoona mengajak Jisoo berpelukan.
"Gomawo Jisoo, tapi udah mama bilang panggil aja mama jangan Tante"Ujar Yoona sambil menampilkan senyumnya.
"Hehe iya Tante, eh maksudnya mama"Ucap Jisoo.
"Kau sangat cantik Jisoo"Ujar Yoona sambil melirik putranya yang tidak salah pilih pacar yang paket lengkap modelan Jisoo.
"Makasih mama,tapi mama jauh lebih cantik"Balas Jisoo.
"Jelas Cantik dong punya siapa! Punya Jaemin gitu lo"Sahut Jaemin sambil menaik turunkan alisnya, sedangkan Jisoo dan Yoona terkekeh
Sejak kedatangan Jisoo ke pesta ulang tahun mamanya Jaemin. Membuat gadis itu mau tak mau dibondong kemanapun oleh wanita paruh baya tersebut. Jisoo sudah sempat pamit kepada teman-temannya yang juga di undang mama Jaemin, meski merasa tak enak hati, Tapi Jisoo juga tak punya keberanian untuk menolak ajakan calon mertuanya itu. Sehingga Jisoo jadi serba salah, sedangkan Jaemin hanya terkekeh melihat mama nya yang sebegitu sayang nya kepada Jisoo. Sungguh Jaemin sangat senang dan beruntung bisa mendapatkan wanita idaman seperti Jisoo.
"Tante yoona"
Masih asik mengobrol,ketiga orang yang sedang menghuni satu bangku yang telah disediakan tersebut, menoleh ke sumber suara yang menyerukan nama mama Jaemin.
"Duh dicariin kemana-mana rupanya Tante ada disini"Ujar wanita misterius itu.
Gadis yang menyapa mamanya Jaemin, lantas memberikan pelukan hangat pada wanita tersebut.
"Tante dari tadi disini, kamu baru datang ryunjin"Tanya Tante yoona.
"Iya Tante, tadi ada kendala jadi telat deh"Balas gadis itu.
"Jaemin!!!!"Sapa gadis itu.
Kegirangan menyapa Tante yoona, ternyata lebih girang lagi menyapa Jaemin. Tak tanggung-tanggung gadis yang menggunakan drees pendek berwarna kuning itu, seolah mencuri pemuda tersebut dari gadis yang berada di sebelahnya. Tak luput memberikan pelukan erat.
Wajah Jisoo cemberut, sangat tidak menikmati tontonan jika pacarnya di pegang pegang orang lain. Kejengkelan konstan menyerbu, ketika entengnya gadis asing itu menggandeng tangan kanan kekasihnya.
Dari reaksinya sendiri, Jaemin juga terkejut. Meski awalnya menerima dekapan dengan senang hati, tapi saat tangan nya di gandeng oleh wanita lain , ia berinisiatif untuk langsung melepaskan nya. Ia juga melirik ke wanitanya, wajah masam adalah yang ditemui.
"Ryunjin, kapan kapan main dong ke rumah Tante, kayak dulu pas kita tetanggaan"Ujar yoona
Menarik satu kursi dari meja sebelah Jisoo, ryunjin ikut bergabung.
"Hehe, iya tan aku juga kangen. Gara-gara aku pindah jadi jarang banget ketemu Tante. Tapi tenang aja kalau masalah itu tan ryunjin usahain bakal main tempat Tante."Jawab Ryunjin.
Yoona mengangguk paham. Jisoo makin kesal, lantaran Yoona dan seluruh keluarga Jaemin ternyata begitu akrab dengan gadis ini. Jaemin yang selalu memperhatikan bagaimana reaksi Jisoo, Tentu tahu dengan apa yang dirasakan kekasihnya. Diam-diam, pemuda itu meraih sebelah tangan Jisoo yang diletakkan di atas pahanya oleh gadis tersebut. Jisoo menoleh, mendapat senyuman cerah dari empunya. Namun tidak ada keinginan untuk membalas.
"eh iya, Tante sama Jaemin apa kabar nih?" Tanya ryunjin lalu menolehkan kepalanya ke arah Yoona dan Jaemin secara bergantian. Kemudian tak sengaja melihat perempuan yang keberadaannya tak ryunjin sadari, dan sedang berada disamping Jaemin."Oh ya, cewek ini siapa?"Tanya ryunjin lagi.
Yoona mengubah arah pandang menatap calon menantunya. Jisoo tersenyum membalas walau hatinya kesal.
"Kenalin namanya Jisoo, pacar aku"Jaemin yang menjawab.
Ekspresi dari raut wajah gadis itu berubah masam, semacam menampilkan kekecewaan." Pacar ya? Kok Jaem gak pernah bilang, padahal aku mau jadi menantu Tante yoona, tapi kamunya udah punya pacar aja."ujar gadis itu sambil menatap sinis ke Jisoo.
Kalimat yang ryunjin katakan sukses membuat Jisoo sangat terganggu, sehingga Jisoo spontan membuat gelar tak suka.
Entah sebanyak apalagi gadis asing itu berceloteh mengobrol dengan Tante yoona, Jisoo benar-benar kehilangan minat untuk menjadi pendengar, sehingga ia memutuskan untuk lebih sibuk dengan handphone nya saja.
***
Di perjalanan pulang, Jisoo mendadak menjadi sosok pendiam. Pikiran nya yang terganggu, dan mood nya yang sudah jelek sehingga siapapun yang bicara menjadi kena imbas.
Jaemin yang sempat bertanggung jawab untuk menceritakan apapun yang ingin Jisoo ketahui perihal ryunjin, sekaligus menghantar gadis itu pulang, namun Jisoo menolak dan bersikap dingin. Selain merasa benci sama ryunjin, entah mengapa Jisoo juga merasa begitu jengkel dan kesal kepada Jaemin. Padahal Jaemin gak salah sih.
Jisoo mengingat perilaku yang dia lakukan, dan tak sengaja membandingkan kasus ia dengan taeyong dulu, mengapa saat dulu, ketika Jisoo melihat kebersamaan taeyong dan seulgi terasa biasa saja, tapi kenapa saat melihat Jaemin dan ryunjin begitu sakit.
Bersambung.....
Menuju end😗
Typo bertebaran
Sorry kalau gak nyambung
See you😘
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKEL ❤️ ft Jaemsoo💫
Storie d'amoreHanya sebuah kisah dimana adik kelas mencintai kakak kelasnya. "Hatiku hanya mencintaimu kak Jisoo"Jaemin. "Pacaran sama berondong gemes juga ya"Jisoo