"Kakak kelas ft jaemsoo❤️"
Pagi ini Jisoo dengan wajah berserinya sudah ingin pergi ke kampus dengan menggunakan make up tipis agar tidak terlalu terlihat pucat dan langsung turun menemui sang kekasih yang sudah lama menunggunya.
"Wow, apakah kau dandan untukku"Ucap pemuda itu
"Hmm gak juga"Sahut Jisoo.
"Kau terlihat sangat cantik"Ucap Jaemin.
"Hilih gombal, ngomong-ngomong maaf ya udah buat kamu nunggu lama"Ucap Jisoo lagi
"Tidak apa-apa,selagi itu menunggu tuan putriku maka selama setahun pun aku masih sanggup menunggu"sahut Jaemin.
"Udah ah gombal terus, nanti telat nih"elak Jisoo agar tidak membuat Jaemin terus menggodanya.
Jaemin terkekeh,lalu ia memasangkan helm ke sang pujaan hatinya. Jisoo pun naik keatas motor Jaemin seraya memeluk erat pinggang kekasihnya.
Sesampainya Di kampus
"Aku pergi dulu yah,nanti pulang dari kampus barengan"Ucap Jaemin seraya mengambil helm di kepala Jisoo.
"Oke dadah"Sahut Jisoo
"Hmm sayang tunggu dulu ada yang kurang"Ujar pemuda itu yang membuat Jisoo menatap bingung.
Cup
Sebuah kecupan mendarat di keningnya.
"Aku pergi dulu"Ujar pemuda itu sambil menghidupkan motor nya dan menghilang dari pandangan Jisoo.
Sedangkan Jisoo hanya diam membeku,perasaan Jisoo terasa bahagia. Pemuda itu pintar sekali mengambil hatinya. Oleh karena itulah Cintanya kepada Jaemin semakin besar.
Jisoo yang lagi fokus dengan pikirannya dibuat kaget melihat temannya yang mengagetkannya.
"Ada yang lagi berbunga-bunga nih"ujar Lisa.
"Apaan si lis, yok masuk"Ujar Jisoo seraya menarik tangan Lisa menuju kelasnya.
"Semangat banget ya jis,dapet kecupan dari Jaemin."Ucap Lisa yang membuat Jisoo menatap tajam ke arahnya.
"Jaemin sweet banget yah jis"Ujar Lisa sambil menarik turunkan alisnya menggoda Jisoo.
Jisoo hanya diam menunduk malu.
Tanpa di sadari sebuah mobil hitam yang dari tadi terparkir di sana memergoki mereka dan Seorang pengemudi didalamnya hanya tersenyum miris.
"Semoga hidupmu menyenangkan jis bersama Jaemin,aku akan berusaha kubur rasa cintaku kepadamu walau sulit."Ucap pemuda itu.
Yaps,itu taeyong yang sedari tadi menatap mereka.
.
.
.Pelajaran dikampus kini sudah selesai. Jisoo telah membereskan peralatan dan membuka jas almamaternya, lalu mengambil tasnya untuk segera pulang.
Saat menuju gerbang kampus Jisoo melihat Jaemin yang telah menunggunya diparkiran. Sontak Jisoo langsung mendekati kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKEL ❤️ ft Jaemsoo💫
RomanceHanya sebuah kisah dimana adik kelas mencintai kakak kelasnya. "Hatiku hanya mencintaimu kak Jisoo"Jaemin. "Pacaran sama berondong gemes juga ya"Jisoo