Dibudidayakan vote dulu sebelum baca yang dear🤗 biar nanti nggak lupa.
Vote itu bentuk apresiasi kalian sama karya Mimin. Jadi Mimin biar semangat buat kembangin ceritanya.
.
.
Oke happy reading, typo bertebaran
👀Keesokan harinya, Jennie sudah siap untuk melakukan wawancara. Karena semalam ia mendapatkan email dari perusahaan bonafit impiannya itu bahwa ia mendapat undangan wawancara kerja jam 08.00 pagi ini. Ia tidak boleh terlambat. Penampilannya juga harus rapi agar tidak mengurangi penilaiannya nanti.
Memakai rok hitam dan kemeja kotak-kotak hitam putih. Ia bergegas mencari taxi untuk berangkat ke kantor.
.
.
.
25menit kemudian Jennie sudah sampai di depan gedung pencakar langit yang amat megah dan mewah. Ini lah perusahaan yang Jennie dambakan bisa bekerja di dalamnya. Star king perusahaan paling besar dan terbonafit di seluruh Asia. Yang Jennie datangi hari ini adalan kantor pusat Star king. Jennie lalu melangkah masuk ke gedung megah itu. Ia lalu bertanya ke bagian resepsionis
"Permisi, saya Jennie Ruby Jane Kim. Saya kemarin dapat email wawancara kerja di star king"
"Ah nde nona Kim, anda bisa langsung menunggu bersama para kandidat kerja lainnya di sebelah sana. Nanti nama para kandidat kerja akan di panggil bergantian nona." tunjuk sang resepsionis ke salah satu sudut. Dan benar saja cukup banyak pelamar kerja yang mendaftar ke sini.
"Ah nde, gomawo" Jennie melangkah ke arah ruang tunggu tempat untuk wawancara kerja. Ada sekitar lima orang yang sedang menunggu disana. Ia duduk di salah satu kursi yang kosong, menunggu giliran namanya di panggil.
Cukup lama Jennie menunggu, ia juga melihat beberapa orang yang sudah masuk disana. Ada yang keluar dengan ekspresi sendu, sepertinya tidak di terima. Dan baru satu orang yang keluar dengan ekspresi gembira seorang wanita dan sepertinya wanita tersebut diterima. Hahh~ di sangat gugup dan berharap ia bisa melakukan wawancara dengan sempurna lalu di terima.
"Ms.Jennie Ruby Jane Kim silahkan masuk" panggil seorang staf. Jennie lalu bangkit dan bergegas masuk ruang wawancara.
Disana ada tiga orang yang sepertinya para kepala bagian. Dua pria dan satu wanita, lalu berbagai pertanyaan mereka ajukan pada jennie. Seputar riwayat pendidikan, pengalaman bekerja, prestasi, dan latar belakang keluarga dll. wawancara berlangsung dengan khusuk. Tapi untungnya Jennie berhasil menjawab setiap pertanyaan dengan lugas dan tegas.
30 menit akhirnya jennie bisa keluar dari ruang wawancara. Ia keluar dengan roh yang masih melayang, kenapa?? Hell yeah!! Karena ia masih tidak percaya kalu ia akhirnya di terima kerja di Star king!! Akhirnya ya tuhan penantiannya terbayarkan lunas. Ia bisa bekerja di perusahaan impiannya ini. Akhhhhh~ senang sekaliii batinnya. Senyum lebar tercetak dibibir merah mudanya. Dia ingin langsung pulang dan mengabari adik serta sahabat-sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
invisible🔞(jenlisa) (mature 21+)
Fantasymature story jenlisa futa weird NC romance Daily life pertemuan lalisa manoban dan Jennie Ruby jane kim yang di bubuhi romansa cinta, sex liar, bebas di dunia penuh fantasi dimana setiap orang memiliki kekuatan sihirnya masing-masing. Warning⛔⛔ Cer...