19. right on target

52 3 0
                                    

JANGAN LUPA MEMBERI VOTE

disiang hari dengan suasana hati yang sangat tidak stabil terlihat lisa bersama seorang wanita asing yang kini dikenal sebagai pelaku bullying terhadap lisa

"apa kau akan diam saja dan tidak meminta maaf pada korban?"

"bukankah saat ini aku juga menjadi korban? dia seketika memposting foto foto itu padahal sudah setahun aku tidak mengusiknya"

"aku udah bilang bahwa itu bukan aku, bahkan aku tidak memiliki foto foto itu"

"namun kekasihmu memiliki semua foto foto itu jadi bisa saja kan bahwa kau meminta kekasihmu mempostingnya"

"bisakah tidak membawa jungkook kedalam masalah ini? masalah ini murni tidak ada kaitan nya dengan jungkook"

"jelas ada. foto foto itu diambil oleh jungkook"

"namun bukan berarti jungkook yang memposting nya"

"lalu siapa jika bukan dia? foto itu tidak mungkin ke posting dengan sendirinya"

"permisi"

semua orang didalam ruangan tersebut menoleh kesumber suara yang memperlihatkan jungkook bersama eunha

"baguslah kau datang diwaktu yang tepat, coba tolong jelaskan karena mereka juga mengungkitmu"

"ngapain kesini?" tanya lisa pada jungkook dengan suara yang cukup pelan

"sebelumnya boleh saya menjelaskan dari asalnya foto foto itu?"

"silakan"

"foto foto itu memang saya yang mengambilnya, itu foto yang terjadi sekitar tahun lalu"

"jadi kau sudah tau bullying itu sejak lama?"

"ya. aku juga sudah berbicara pada yoora mengenai hal itu dan dia bilang dia tidak akan mengulanginya lagi lalu dia benar benar menepati janjinya"

"kau sama sekali tidak diusik lagi setelah itu?"

"ya. sudah hampir setahun yoora tidak mengusikku, tidak melakukan bullying juga terhadapku"

"lalu mengapa kau seketika memposting foto itu? apa kau memiliki masalah pribadi terhadap yoora?"

"tidak! sama sekali tidak, bahkan aku tidak memposting foto itu"

"selain dirimu siapa lagi yang punya foto foto itu?"

"sebenarnya foto itu aku yang posting"

"kau?"

"aku jung eunha, mahasiswi tahun kedua dari fakultas ilmu komunikasi"

"mengapa kau memposting itu? apa aku memiliki masalah denganmu?"

"tidak denganmu namun aku memiliki masalah dengan lisa"

"aku? apa lagi kali ini?"

"karena kau merebut jungkook dariku"

"hei itu permasalahan kalian bertiga mengapa mungkitku?"

"aku minta maaf, aku pikir dengan aku memposting foto itu lisa akan menjadi sadar diri dan menjauh dari jungkook"

"siapa namamu?"

"jung eunha"

"eunha-shi, aku tau permasalahannya sekarang, kau cemburu dengan lisa kan?"

"bisa dibilang begitu"

"boleh aku memberi saran?"

eunha menganggukan kepalanya ragu

Fish upon the skyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang